DANREM 033/WP PIMPIN KORPS RAPORT PINDAH&MASUK SATUAN PERWIRA KOREM 033/WP.

Presentation1.jpgKorem 033/WP. Selasa, 24/05,  Danrem 033/WP Brigjen TNI Madsuni memimpin acara Korps Raport dan Tradisi Kasi Ter Pindah dan Masuk satuan jajaran Korem 033/Wira Pratama bertempat di Aula Makorem 033/WP. Acara tersebut  diikuti  oleh  Kasrem 033/WP, para Kasi Korem 033/WP, Perwira, Bintraa dan Tamtama anggota Makorem 033/WP. Danrem 033/WP dalam sambutannya menyampaikan, pengangkatan pada jabatan merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh bangsa dan negara, yang sudah seharusnya diterima dengan rasa syukur karena Jabatan adalah sebuah amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin dan dipertanggungjawabkan, tidak saja kepada pimpinan dan bawahan tetapi lebih penting lagi, dipertanggung-jawabkan kepada tuhan yang maha esa.

 Danrem menyampaikan kepada Letnan Kolonel Inf Parluhutan Marpaung yang  masuk  satuan  Jajaran  Korem  033/Wira Pratama mengucapkan  selamat  Datang dan selamat bertugas  di  Makorem 033/Wira Pratama, sedangkan Kolonel Inf Juniras Lumban Toruan akan menempati jabatan yang baru sebagai Aster Kasdam VII/Wirabuana Danrem juga mengucapkan terima kasihnya atas dedikasi, perhatian dan pengorbanan yang telah diberikan selama mengabdi di jajaran Korem 033/WP semoga apa yang telah di dapat disatuan lama dapat dijadikan ilmu atau pengalaman yang berharga.

Acara dilanjutkan dengan pemberian Cendramata kepada Perwira yang pindah dan ucapan selamat (salam-salaman).(Penrem033).

 

Iklan

Komentar ditutup.