LARI PAGI BERSAMA YONIF RAIDER KHUSUS 136/TS

Presentation1.jpg

Rutinitas kegiatan para Prajurit Yonif Raider Khusus 136/TD melaksanakan kegiatan Binsik Lari pagi bersama. Kegiatan Binsik lari pagi 7 Km juga diikuti oleh para perwira lainnya, selain Danyonif Raider Khusus 136/TS Letkol Inf Tommy Andersini, MPCIT. Dalam kegiatan Binsik Lari pagi 7 Km ini pelaksanaan kegiatan Jasmani terlebih dahulu dilaksanakan pemanasan dan pemeriksaan denyut nadi untuk memastikan pada pelaksanaan lari tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan berjalan sesuai dengan rencana yang diharapkan, yang dipimpin oleh Dansimayon serka J.P Sitompul.

Lari pagi 7 Km yang mengambil route sekitar Makoyonif Raider Khusus 136/TS di wilayah barelang mempunyai medan lokasi yang landai melewati kompleks Asmil dengan udara pagi yang sejuk menambah semangat para prajurit untuk berlari dengan menyayikan lagu – lagu TNI.

Pembinaan fisik dan jasmani Prajurit dilaksanakan secara berkelanjutan untuk membentuk fisik dan jasmani yang profesional dan proporsional guna mendukung tugas pokok Prajurit. Juga diharapkan menumbuhkan jiwa korsa yang membara dan luar biasa bagi Prajurit Yonif Raider Khusus 136/TS, Atasan dan Bawahan membaur bersama-sama melaksanakan kegiatan ini.

Iklan

Komentar ditutup.