Persiapan Kompi Markas Untuk Perlombaan Ton Tangkas Jajaran Yonif Raider Khusus 136/TS

01.jpg

Personil Kompi Markas Yonif Raider Khusus 136/TS mengikuti Lomba Ton Tangkas antar Jajaran Kompi yang akan berlangsung di Makoyonif Raider Khusus 136/TS, barelang batam.

Para prajurit Kompi Markas yang akan mengikuti lomba terdiri 21 orang (2 Perwira, 3 Bintara dan 16 Tamtama) sebagai tim inti dan 3 orang (1 Bintara dan 2 Tamtama) sebagai cadangan.  Para prajurit Yonif Raider Khusus 136/TS tersebut akan berlomba ketangkasan dengan 5 peleton lainnya dari seluruh jajaram kompi.  
Koordinator kegiatan lomba menyampaikan ada beberapa meteri lomba yang akan di perlombakan antara lain, Menembak SS2 dan Pistol, ilmu medan teori dan praktek, Renang Militer, HTP, CC, Garjas A.

Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan lomba ini dalah untuk melihat sejauh mana penguasaan teknik dan taktik dari individu maupun kompi-kompi yang selama ini para pejaba komandan kompi telah membina para anggotanya, untuk persiapan ton tangkas dan yang tidak kalah pentingnya kegiatan lomba ini semata-mata untuk menyatukan kekompakan para prajurit, meningkatkan kerja sama antar tim, serta menumbuhkan rasa kebersamaan antar sesama prajurit Yonif Raider Khusus 136/TS.

Iklan

Komentar ditutup.