PERLOMBAAN TON TANGKAS JAJARAN YONIF RAIDER KHUSUS 136/TS

01.jpg

Perlombaan tontangkas Yonif Raider Khusus 136/TS yang diikuti 7 kompi (Kima,  ki A, ki B, ki C, ki D, ki E, dan ki BAN). Perlombaan tontangkas ini sengaja di Selenggarakan oleh Komandan Yonif Raider Khusus 136/TS Letkol Inf Tommy Anderson, MPCIT dengan tujuan untuk melihat kemampuan masing-masing Prajurit yang akan disiapkan menunjang perlombaan Tontangkas kedepan. Dalam kegiatan perlombaan tontangkas ini ada beberapa macam pertandingan Oramil Yang diselenggarakan antara lain: Renang Militer, Beladiri Militer, Garjas A (Lari 3200M), Ilmu Medan, Menembak, HTF, Lintas Medan. Salah satu perlombaan yang di laksanakan pada saat ini adalah Menembak, Kegiatan menembak ini dilaksanakan di lapangan tembak.

Menembak ini merupakan salah satu perlombaan yang paling bergengsi di militer untuk itu perlombaan menembak ini dilaksanakan 1 hari dimulai dari pagi hari dan selesai pada sore hari.

Dalam perlombaan menembak ini dilaksanakan dua pertandingan menembak yaitu menembak senapan SS1 dan menembak senapan pistol. Untuk menembak senapan SS1 dilaksanakan oleh anggota yg brpangkat Tamtama dan Bintara, kemudian untuk yang menembak pistol di laksanakan oleh Danton.

Iklan

Komentar ditutup.