DANREM 033/WP BRIGJEN TNI MADSUNI TURUT MERAMAIKAN BAZAR MURAH RAMADHAN

01.jpg

Korem 033/WP, Jumat, 10/06, Kepala Induk Koprasi Angkatan Darat (Kainkopad) Brigjen TNI Felix Hutabarat di damping Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Madsuni dan Walikota Tanjungpinang secara resmi membuka kegiatan bazar murah Ramadhan yang di gelar Induk Koperasi Kartika di Makodim 0315/Bintan dengan di tandai pelepasan balon ke udara, sebagai dimulainya agenda kegiatan dari Mabes TNI AD KAINKOPAD, bersama Perdagangan dan Koperasi Korem 033/WP dan Kodim 0315/Bintan dalam membantu Prajurit dan masyarakat dalam operasi pasar dan memenuhi kebutuhan pokok di Bulan Ramadhan dan Lebaran. Terpantau para Prajurit dan Masyarakat dalam berkegiatan kerja sehari-harinya menyempatkan diri melihat-lihat dan berbelanja sejumlah barang dagangan di bazar tersebut.

Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Madsuni mengatakan Bazar Ramadhan digelar selama Satu Minggu tersebut di harapkan dapat membantu Prajurit dan Masyarakat di wilayah Tanjungpinang dalam menghadapi kebutuhan pokok yang tinggi. Dalam bazar ditampilkan aneka kebutuhan pokok sehari-hari dan kebutuhan lainnya yang  berkualitas di antaranya terdiri dari aneka produk makanan-minuman, tajil, pakaian, sepatu, dan lain-lain.

Adapun yang dijual dalam pasar murah itu adalah sembako terdiri dari 5 macam di antaranya seperti beras, minyak sayur dan lain-lain. Dalam satu lokasi disediakan sekitar 300-500 paket dengan harga yang murah. (Penrem033/wp).

Iklan

Komentar ditutup.