DANDIM 0317/TBK PIMPIN UPACARA BENDERA

Presentation1Korem 033/WP, Kodim 0317/TBK Senin 20/06, Dandim 0317/TBK Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa pimpin pelaksanaan upacara bendera hari Senin tgl 20 Juni 2016. Dalam pelaksanaannya Dandim 0317/TBK membacakan amanat Pangdam I/BB sebagaimana kita ketahui, sepanjang semester I tahun 2016 telah terjadi 94 kasus melibatkan 132 personil. Kasus THTI, Disersi dan Narkoba masih tergolong pelanggaran menonjol yang perlu menjadi perhatian serius oleh Komandan Satuan, ketiga Pelanggaran ini diibaratkan sisi mata uang, yang satu sama lainnya saling berkaitan dan saling mempengaruhi. Ada beberapa penekanan dari Pangdam I/BB sebagai pedoman bagi seluruh Prajurit, PNS dan keluarga besar Kodam I/BB dalam pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang :

-Pertama, Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dan etika dalam kehidupan sehari-hari.

-Kedua, Bangun semangat soliditas dan jiwa korsa dikalangan Prajurit serta tingkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat melalui motto berbaik-baik dengan rakyat.

-Ketiga, Tumbuhkan rasa kebanggaan, keberanian, kesetiaan, dan kejujuran serta kemahiran dalam setiap pelaksanaan tugas.

-Keempat, Pelihara jati diri sebagai Prajurit Kodam I/BB yang militan dan professional dalam bidangnya.

-Kelima, Tumbuhkan tekad dan semangat pantang menyerah sebagai Prajurit pejuang yang dicintai dan mencintai rakyat.

-keenam, Pelihara dan tingkatkan disiplin keprajuritan yang implementasikan dalam setiap pelaksanaan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi.

-Ketujuh, Pelihara dan tingkatkan rasa cinta serta kebanggaan terhadap satuan dengan memantapkan pemahaman tentang komitmen pengabdian Prajurit dan PNS kepada Bangsa dan Negara.

-Kedelapan, Hindari dan jauhi pelanggaran, karena pelanggaran merupakan perbuatan yang sangat merugikan dan akan berdampak tidak baik terhadap citra TNI khususnya citra Kodam I/BB dimata masyarakat.

Setelah pelaksanaan upacara Dandim 0317/TBK melaksanakn jam Komandan yang diikuti oleh seluruh personil Kodim 0317/TBK.

Iklan

Komentar ditutup.