PANGDAM I/BB MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1437 H KEPADA ANGGOTA KOREM 033/WP

Presentation1Korem 033/WP, Senin 27/06. Kasiter Korem 033/WP Letkol Inf Luhut Marpaung sebagai Irup pada Upacara Bendera Senin yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Makorem 033/Wira Pratama Jln Sei Timun Simpang Senggarang Tanjungpinang dengan peserta Upacara  Prajurit dan Anggota PNS Makorem 033/Wira Pratama. Pada pelaksanaan upacara tersebut Kasiter Korem 033/WP Letkol Inf Luhut Marpaung membacakan Amanat Pangdam I/BB yang dalam sambutanya menyampaikan dengan memasuki hari raya idul fitri 1437 hijriyah tahun 2016 masehi, saya selaku Pangdam I/Bukit Barisan maupun pribadi dan keluarga mengucapkan selamat menyambut hari raya idul fitri 1437 hijriyah, mohon maaf lahir dan bathin. Dismping itu Pangdam juga menekankan :

Pertama, Perhatikan faktor Keamanan pribadi dan keluarga serta Satuan selama melaksanakan cuti bersama. bagi yang melakukan perjalanan dengan kendaraan bermotor agar melengkapi dan mengecek kondisi kendaraan sehingga bisa terhindar dari yang tidak diinginkan selama perjalanan. bagi yang akan meninggalkan rumah agar diyakinkan tentang keamanan listrik, gas dan air serta alat-alat elektronik lainnya dalam kondisi off.

Kedua, untuk mengantisipasi perkembangan situasi sebelum, selama dan sesudah hari Raya Idul Fitri agar menyiagakan Personel yang siap digerakkan setiap saat dan diatur secara bergiliran.

Ketiga, Setiap Dansat setingkat Danrem, Danrindam, Danbrigif, Dandim, Danyon, Danden dan Danki BS harus Standby On Call dan dapat dihubungi melalui berbagai sarana komunikasi.

Keempat, Tingkatkan kesiapsiagaan Satuan di Jajarannya dan harus siap jika dimintai perbantuan oleh Polri dan Pemerintah Daerah sesuai aturan permintaan yang berlaku.

Kelima, Ikuti ketentuan-ketentuan yang berlaku sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah tahun 2016 serta laporkan perkembangan situasi secara Hierarki pada kesempatan pertama.

 Setelah melaksanakan upacara dilanjutkan Pengarahan yang disampaikan oleh Kasipers dan Kasiter 033/WP. (penrem033).

Iklan

Komentar ditutup.