DANREM 033/WP BRIGJEN TNI MADSUNI MENYERAHKAN BINGKISAN LEBARAN 1437/H

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Selasa, 28/06, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Madsuni menyerahkan Bingkisan Lebaran 1437/Hijriah tahun 2016 Masehi secara simbolis kepada perwakilan dari anggota Ki Ma Rem dan PNS Warga Korem 033/Wira Pratama, Dalam sambutannya Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Madsuni mengingatkan kepada seluruh anggota dan jajaran Korem 033/Wira Pratama untuk tetap melaksanakan petunjuk dari Pimpinan TNI yaitu mengantisipasi perkembangan situasi sebelum, selama dan sesudah hari raya idul fitri agar menyiagakan personel yang siap digerakan di seluruh satuan jajaran dan meningkatkan masalah urusan Dinas Dalam, agar dapat diatur dengan baik secara bergiliran.

Danrem juga menyampaikan Pimpinan TNI AD dan Komando memberikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh anggota atas kinerjanya dalam mendukung tugas pokok TNI-AD khususnya Korem 033/Wira Pratama. Danrem juga menekankan dalam pelaksanaan Cuti Lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah yang akan dilaksanakan nantinya agar memperhatikan keamanan terutama bagi anggota yang menggunakan kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 agar melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan lainnya dan bagi yang meninggalkan rumah baik di asrama maupun rumah pribadi, agar menitipkan dengan tetangga serta memastikan bahwa alat-alat listrik, alat-alat masak yang ditinggalkan dalam keadaan aman, jauhi hal-hal yang memicu kebakaran. Hindari pelanggaran serta bina hubungan baik dengan masyarakat dimanapun prajurit berada. Dan atas nama pribadi, keluarga dan Komando Danrem menyampaikan selamat kepada anggota kaum muslimin dan muslimat dalam merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon Maaf lahir dan Bathin.

Dalam acara pelaksanaan penyerahan Bingkisan Lebaran 1437/Hijriah tersebut juga di hadiri oleh Kasrem 033/Wira Pratama, Para Kasi Korem dan Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS warga Korem 033/Wira Pratama. (Penrem 033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.