KODIM 0317/TBK MENGIKUTI UPACARA APEL GELAR OPS SELIGI TA 2016

Presentation1.jpg

Enter a caption

Korem 033/WP, Kodim 0317/TBK, Kamis, 30/06, Apel gelar ops ramadniya seligi tahun 2016 dengan tema ” Kita tingkatkan sinergi polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada petayaan Idul Fitri 1437 H di Wilayah Kab. Karimun”, Bupati Karimun Bpk. H. Aunur Rafiq S.sos, Msi, selaku Irup dihadiri oleh Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa (Dandim 0317/TBK), Letkol Laut (P) Bima Irawan Marpaung (Danlanal TBK), AKBP Armaini (Kapolres Karimun), Bapak Prio (Kepala Kantor Pangkalan Sarana Operas DJBC Khusus Kepri), Ketua komisi I DPRD Kab. Karimun, lettu Cpm Safuri Dansubdenpom, lettu Inf Manurung Danki B raider sus 136/TS, Dan seluruh peserta upacara yang terdiri dari Kodim 0317/TBK, Kompi B raider sus 136/TS, Lanal TBK, Polres Karimun, BNN, Satpol PP, Kemen Kum dan Ham, DJBC Karimun, Basarnas, Damkar, KSOP Karimun serta Organisasi Masyarakat sebanyak 300 orang dapat dilaporkan sbb :

– Pengecekan personil dan materil oleh bupati dan didampingi oleh Dandim 0317/TBK, Danlanal TBK , Kapolres Karimun dan Komisi I DPRD Kab. Karimun.

-Amanat Kapolri yang dibacakan oleh Bupati Karimun Bpk. H. Aunur Rafiq S.sos, Msi, yaitu pada pelaksanaan Ops Ramadniya 2016 ada beberapa target yang harus dicapai

1.Terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat .

2.Terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas.

3.Terwujudnya keamanan dan kelancaran bahan pokok dan bbm sehingga tdk menimbulkan keresahan.

4.Tetwijudnya keamanan dalam aktifitas embarkaai dan debarkasi dipelabuhan,terminal darat dan udara.

5.Terbangunnya kesiapsiagaan sistem tanggap darurat.

6.Termonitornya dan terdatanya semua kejadian dengan tepat.

Kegiatan selesai pukul 18.00 Wib dalam keadaan aman dan lancar. Demikian dilaporkan selamat sore.

 

Iklan

Komentar ditutup.