Anggota Kodim 0316/Batam menghadiri Tatap Muka Bersama P4GN

Presentation2.jpgKorem 033/WP, Kodim 0316/Batam, Kamis, 21/07, pukul 09.00 Wib, Dandim beserta Anggota Kodim 0316/Batam menghadiri undangan Tatap Muka di Gedung Lencang Kuning Polda Kepri,  Dalam acara Tatap Muka di Gedung Lencang Kuning  Polda Kepri di Hadiri oleh Kepala BNN RI dengan TNI-Polri dan Aparat Penegak Hukum serta Komitmen Bersama P4GN. Adapun Undangan yang Hadir dalam Acara Tatap Muka di Gedung Lencang Kuning Polda Kepri sbb :
Gubernur Kepulauan Kepri,Danrem 033/ WP yang di diwakili, Kapolda Kepulauan Riau,Walikota Batam yang diwakili, KA Bakamla Batam, Para Dandim/ Danyon jajaran Korem 033/WP, KA. Bea Cukai Kota Batam, Danlantamal IV Tanjung Pinang, Kajati Tanjung Pinang, Danguskamlabar Batam,Ketua DPRD Kota Batam, KA. BNNP Kota Batam, KA. Kanwil Bea Cukai Kota Batam, KA. Kanwil kumham, KA  BPOM Kota Batam,Danlanud Batam, Kabinda Kota Batam, KA. BP Kawasan, Para Bupati Kepulauan Riau.
Dalam sambutan kepala BNN RI mengharapkan agar seluruh aparat penegak hukum TNI – POLRI dan aparat terkait selalu bekerja sama dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah indonesia khususnya di wilayah Kepulauan Kepri karna Kepulauan Riau sebagai gerbang terdepan di wilayah Negara Indonesia.

Iklan

Komentar ditutup.