Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Pimpin Sertijab Danrem 033/WP

Presentation1.jpgPangdam I/BB  Mayjen TNI Lodewyk Pusung melakukan salam Komando dengan Danrem lama Brigjen TNI Madsuni dan Danrem baru Kol Inf Fachri, seusai Sertijab, Senin (25 Juli 2016 di Makodam I/BB di Medan.  Serah terima jabatan Danrem 033/Wira Pratama dari pejabat lama Brigjen TNI Madsuni kepada pejabat baru Kol Inf Fachri melalui upacara resmi yang dipimpin Pangdam I/BB  Mayjen TNI Lodewyk Pusung di Makodam di Medan pada tanggal 25 Juli 2016. Pangdam I/BB  Mayjen TNI Lodewyk Pusung menyampaikan bahwa serah terima jabatan Danrem 033/WP tersebut sebagai upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area guna mewujudkan organisasi yang lebih dinamis. Selain itu juga merupakan upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas. Diakhir amanatnya Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Madsuni. beserta istri yang selama menjabat telah memberikan sumbangan pemikiran dan karya terbaik dalam mendukung tugas pokok Kodam I/BB. Apa yang telah dicapai dalam kurun waktu penugasan merupakan hasil kerja keras disertai pengorbanan yang dilandasi semangat pengabdian bagi kemajuan organisasi, selamat bertugas di tempat yang baru. Selanjutnya  Pangdam I/BB mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Fahri beserta istri, yang menempati jabatan sebagai Danrem 033/WP, berikan yang terbaik dalam menyukseskan pelaksanaan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan yang baru.

Brigjen TNI Madsuni selanjutnya akan menjabat sebagai Wadanjen Kopasus Sijantung Jakarta sedangkan pejabat baru Kol Inf Fahri sebelumnya menjabat Danrem 023/KS Kodam I/BB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam I/BB, Para Danrem jajaram Kodam I/BB, Irdam I/BB, Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Staf Khusus Pangdam I/BB, Pa LO TNI AL dan AU Kodam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Para Dansat BS Kodam I/Bukit Barisan dan Ketua Persit KCK PD I/BB beserta Pengurus Persit KCK PD I/BB.

 

Iklan

Komentar ditutup.