Wakasad Letjen TNI Moh. Erwin Safitri Tinjau Wilayah Kab Natuna

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Kodim 0318/Natuna, Senin, 01/08, Wakasad Letjen TNI Moh. Erwin Safitri tiba di Lanud Ranai Kec. Ranai Kab. Natuna dengan Menggunakan pesawat Beechraft A 9208. Wakasad Letjen TNI  Moh. Erwin Safitri beserta rombongan tiba di Natuna damping oleh- Dan Pusen Armed Brigjen TNI Yudi Satriono, Dan Pusen Arhanud Brigjen TNI Nurda Cahyanto, Wa Aslog Kasad Brigjen TNI Widagdo, Paban II Jemen Srenad Kol Inf Agustinus dan di sambut oleh Danrem 033/WP Kol Inf Fahri beserta Komandan satuan  TNI dan Polri.  Dalam rangkaian kunjungannya Wakasad  di sambut oleh masyarakat setempat dan dilanjutkan dengan tradisi Tepung Tawar dan Doa keselamatan dari tokoh adat setempat.

Dalam kunjungannya Wakasad Letjen TNI  Moh. Erwin Safitri beserta rombongan meninjau lokasi pembangunan satuan TNI di wilayah tersebut yang nantinya akan dibangun diantaranya a. Batre Arhanud akan di bangung di sekitar Lanud Ranai di Lahan TNI AU dengan luas sekitar 3 s.d 5 Hektar.
b. Mako Yonif Komposit, Akan di bangun di Desa Sepempang di lahan milik TNI AD seluas sekitar 10 Ha.
c. Batre armed, Akan di bangun di Desa teluk Buton di lahan milik Masyarakat dengan luas sekitar 5-10 Ha.
d. Zipur, Akan di bangun di Desa setengar di lahan milik masyarakat dengan luas sekitar 5 Ha. Kegiatan dapat dilaksanakan dengan aman hingga rombongan Wakasad Take Off menuju Batam.

 

Iklan

Komentar ditutup.