PERTEMUAN GABUNGAN ANGGOTA PERSIT KCK CABANG LV KODIM 0315 KOORCAB REM 033 PD I/BB DI HADIRI OLEH DANDIM 0315/ BINTAN

1Korem 033/WP, Kodim Bintan 05/08, Dengan tertib dan tanggung jawab yang tinggi para anggota PERSIT KCK Cabang LV Kodim 0315 KOORCAB REM 033 PD I/BB menghadiri pertemuan gabungan yang dihadiri lebih dari 80 orang anggota, dimana Ny.Donna Charles BP Sagala sebagai Ketua PERSIT KCK Cabang LV kodim 0315 Bintan memberikan begitu banyak motifasi dan semangat yang penuh tanpa pamrih kepada anggotanya di Aula Makodim 0315/Bintan. Dandim 0315/Bintan Letkol Inf Charles BP Sagala pun tidak ingin melewatkan pertemuan para anggota PERSIT walaupun penuh dengan kegiatan yang sangat padat, menyempatkan diri untuk dapat menghadiri pertemuan gabungan anggota PERSIT KCK Cabang LV Kodim 0315 KOORCAB REM 033 PD I/BB. Dalam kesempatan ini Dandim 0315/Bintan sebagai Pembina  memberikan arahan kepada seluruh anggota PERSIT KCK Cabang LV Kodim 0315 KOORCAB REM 033 PD I/BB yang dalam arahannya Dandim 0315/Bintan menyampaikan :

  1. Sebagai Anggota PERSIT KCK Cabang LV Kodim 0315 Bintan haruslah saling rukun,saling menjaga dan kompak.
  2. Sebagai Anggota PERSIT dan Ibu rumah tangga dari seorang Prajurit haruslah bisa mengolah gaji suami dengan baik dan semaksimal mungkin, serta mensyukuri akan rezeki yang telah diberikan Tuhan kepada kita. Janganlah kita menuntut terlalu banyak kepada suami yang hanya sebagai Prajurit negara, karena kalau terlalu banyak menuntut kepada suami, maka para suami akan bisa berbuat yang lebih di batas kewajaran dan melanggar aturan Prajurit dimana nantinya akan datang penyesalan yang teramat besar kepada kita sekeluarga.
  3. Sebagai Istri seorang Prajurit haruslah menjadi pendukung suami dimanapun suami bertugas dengan penuh keyakinan dan kesetiaan dan selalulah mengingatkan kepada suami untuk menjauhi, mencoba apalagi menjadi bandar NARKOBA. Karena NARKOBA hanya bisa membuat karir, anak dan keluarga kita hancur dan malu. Jadi selalulah mengajak suami dan keluarga untuk bisa lebih mendekat kepada sang pencipta yaitu TUHAN Y.M.E.

Pertemuan gabungan anggota PERSIT KCK Cabang LV Kodim 0315 KOORCAB REM 033 PD I/BB, diakhiri dengan Do’a dan menyanyikan MARS KARTIKA CANDRA KIRANA.

Iklan

Komentar ditutup.