Kasrem 033/WP Kolonel Inf Faharuddin sebagai Irup pada upacara 17 Agustus 2016 di Makorem 033/WP

1Kasrem 033/WP, Rabu 17/08/2016, Kolonel Inf Faharuddin sebagai Irup pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-71 Tahun 2016, yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Makorem 033/Wira Pratama dengan peserta Upacara anggota Makorem 033/Wira Pratama. Pada pelaksanaan Upacara 17-an tersebut Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Faharuddin membacakan Amanat  Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono  yang menyampaikan ucapan Terima kasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD dimanapun berada dan bertugas, atas kinerja yang telah ditunjukkan hingga saat ini, sehingga tugas-tugas TNI Angkatan Darat dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara dapat berjalan dengan baik dan membuahkan hasil yang positif. Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono juga memberikan penekanan kepada Seluruh Prajurit dan PNS TNI-AD dalam mewujudkan tekad pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara.

Pertama, Pelihara dan tingkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai wujud nyata dari Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, sekaligus sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas.

Kedua, Lestarikan nilai-nilai luhur perjuangan Bangsa yang diwariskan oleh para pahlawan pendahulu kita dengan senantiasa bekerja keras dan bekerja nyata demi kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara.

Ketiga, Tingkatkan terus kualitas profesionalisme keprajuritan dengan senantiasa belajar, berlatih dan bekerja keras agar mampu menjawab tuntutan tugas ke depan yang semakin dinamis dan kompleks serta mampu mengawaki Alutsista modern yang kita miliki.

Keempat, Amalkan secara nyata nilai-nilai setiap butir Delapan Wajib TNI di tengah kehidupan masyarakat. Jadilah prajurit dan PNS yang santun, ramah, rendah hati dan bermartabat. Hindari sikap arogan yang hanya mau menang sendiri.

Kelima, Minimalisir berbagai potensi konflik yang terjadi antara prajurit TNI AD dengan Polri dan masyarakat, agar capaian kinerja positif yang telah ditunjukkan selama ini tidak tercoreng. Serta jangan terpengaruh dengan isu politik yang berpotensi membiaskan komitmen pengabdian TNI AD kepada Negara dan Bangsa.

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-71 Tahun 2016 juga di hadiri oleh Para Perwira Staf dan seluruh anggota Makorem 033/Wira Pratama. (Penrem 033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.