LARI BATU AMPAR 10K YONIF RAIDER KHUSUS 136/TS

Presentation1.jpgPrajurit Yonif  Raider Khusus 136/TS ikut berpartisipasi memeriahkan acara lomba lari Batu Ampar 10 Km, yang diselenggarakan oleh Pemko Batam. Acara kali ini cukup meriah diikuti hampir 900 peserta lari, selain mendapat hiburan band dan snack acara ini turut dimeriahkan dengan adanya pengundian doorprize dan hadiah hiburan lainya yang cukup antusias diikuti peserta lomba. Pukul 06.00 acara lari dimulai, para peserta yang sudah mendaftar ulang menggunakan nomor lari bersiap di garis start di depan hotel Allium Jodoh Batam. Rute lari yang disiapkan pantia kali ini menempuh jarak  (10 km) melintasi Mesjid agung, Nagoya Hill, Jln Pelita, Simpang Seraya Atas,Kodim 0316/Batam, Polsek Batu Ampar, kembali finish di Allium hotel. Kategori lomba dibagi menjadi 2 yaitu kelas untuk Putra-putri Umum, dan kategori Putra-putri untuk Pelajar.

Lari dewasa ini menjadi sebuah trend dalam masyarakat sudah banyak event terselenggara karena lari merupakan olahraga yang murah serta merakyat, bersifat umum mampu dilaksanakan oleh semua kalangan baik tua muda, maupun kalangan sosial tinggi sampai rendah.

Kegiatan olahraga ini sebagai media perekat hubungan sosial antar masyarakat dengan prajurit dirasa cukup efektif digunakan dalam mendukung kegiatan pembinaan teritorial secara terbatas oleh satuan tempur seperti Yonif  Raider Khusus 136/TS. Ditambahkannya bahwa pelaksanaan kegiatan perlombaan lari Batu Ampar 10 K ini didasari kehormatan sebagai dasar dimana prajurit yonif  Raider Khusus 136/TS melaksanakan dengan penuh semangat juang serta kehormatan untuk meraih prestasi.

 

Iklan

Komentar ditutup.