TEAM VERIFIKASI KOREM 033/WP BERKUNJUNG DI KODIM 0315/BINTAN

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Kodim 0315/Bintan, Dandim 0315/Bintan Letkol  Inf Charles B.P. Sagala, SH beserta Perwira Staf menerima kunjungan tim verifikasi sertijab Dandim 0315/Bintan dari Korem 033/WP. Tim verifikasi yang di pimpin Kasi Log Rem 033/WP Kolonel Inf Solapide Dolok Saribu beserta rombongan berada di Makodim 0315/Bintan adalah dalam rangka pergantian pejabat Dandim 0315/Bintan yang akan di laksanakan dalam waktu dekat. Dalam kesempatan tersebut Dandim 0315/Bintan mengucapkan selamat datang kepada Tim verifikasi dari KOREM 033/WP  dan menyatakan bahwa Kodim 0315/Bintan siap menerima kunjungan yang  bertujuan untuk memeriksa kesiapan para staf Kodim 0315/Bintan mulai dari Staf Intel, Staf Ops, Staf pers, Slaf Log dan Staf Ter serta pemeriksaan gudang senjata. Selain itu juga dilakukan pemeriksaan Program Anggaran yang sedang dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0315/Bintan.

Kegiatan Verifikasi ini dilakukan dalam rangka persiapan Sertijab Komandan Kodim 0315/ Bintan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Diharapkan Komandan Kodim 0315/ Bintan yang baru nantinya dapat melanjutkan program anggaran tanpa adanya kekurangan suatu apapun. Team verifikasi ini sangat penting KASI PERS REM Kolonel Arm M. Sanuri Hadi,

Dalam rombongan Tim verifikasi tersebut juga di hadiri oleh PASI INTEL REM Kapten Inf R.Rangkuti, PASI TER REM Kapten Inf Rolando,PASI OPS REM Mayor KAV Agung serta PAKU REM  Mayor Ckm Warmansyah.dan itu pasti dilakukan guna mengendalikan kegiatan satuan agar jangan sampai nantinya ada hambatan di kemudian hari yang belum terselesaikan oleh Dandim yang lama.

Iklan

Komentar ditutup.