Dandim 0316/Batam beserta Perwira Staf Menerima kunjungan Tim Wasrik Kodam 1/BB

presentation1Kodim 0316/Batam, Dandim 0316/Batam beserta Perwira Staf  menerima kunjungan tim Wasrik Kodam 1/BB,   bertempat di ruang data Makodim 0316/Batam. Adapun  Sebagai Ketua tim yaitu Letkol Cku Jajuli,  Anggota Mayor Inf Simon Sembiring, Mayor Cku Edy Irianto, Mayor Inf Kabul, Serda faizal riza. Dalam kesempatan tersebut Dandim 0316/Batam Letkol Inf Andreas Nanang Dwi, mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Kodam 1/BB dan menyatakan bahwa Kodim 0316/Batam, siap menerima kunjungan Tim Wasrik dari Kodam I/BB. Wasrik ini sangat penting dan itu pasti dilakukan guna mengendalikan kegiatan satuan agar program tepat sasaran dan mencegah kemungkinan penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan serta pemeriksaan ini merupakan bentuk pertanggung jawaban keuangan Makodim 0316/Batam, Thn 2015 dari Tri Wulan I s/d IV.
Selain itu Dandim 0316/Batam menyampaikan paparan laporan satuan Triwulan (TW) I ,TW. II,TW III dan TW IV TA 2015 Kodim 0316/Batam, kepada Tim Wasrik Kodam  I/BB, tujuan Lapsat tersebut disampaikan guna mengetahui  sejauh mana Program Kerja Kodim 0316/Batam TW. I,TW. II, TW. III dan TW. IV Thn 2015 yang telah dilaksanakan serta hambatan selama pelaksanaan program kerja tersebut. Dan dilanjutkan pemeriksaan kinerja dan program yang dilaksanakan di setiap staff.
Tim Wasrik ini datang untuk melakukan pengecekan satuan dan administrasi program  serta gudang senjata dan gudang amunisi Kodim 0316/Batam, dengan tujuan mengetahui kekurangan administrasi yang ada di Kodim 0316/Batam, maka dilakukan koordinasi agar administrasi program di Kodim 0316/Batam, ini lebih baik,Sehingga perlunya satuan ini menciptakan kondisi yang lebih aman

Iklan

Komentar ditutup.