PASI INTEL KODIM 0317/TBK HADIRI ACARA HIBAH BARANG DI KANTOR DJBC KARIMUN

Presentation1.jpgKodim 0317/TBK, Pasi Intel Kodim 0317/TBK Kapten Cpl Eka Nasution hadiri acara Hibah benda sitaan Negara berupa bawang merah sebanyak 1.322 Karung untuk masyarakat tidak mampu oleh Kantor Wilayah Direktorat Jendral Bea dan Cukai (Kanwil DJBC) khusus Kepri di Gedung D perkantoran Kanwil DJBC Jl. Jend. A. Yani Kel. Meral Kota Kec. Meral Kab. Karimun, yang dihadiri oleh Kakanwil DJBC Khusus Kepri (Bpk. Parjiya), Kapolres Karimun (AKBP Armaini), Pasi Inteldim 0317/TBK (Kapten Cpl ES. Nasution), Pasi Intel Lanal (Kapten Jagat VJ Hutagaol), Waka Polsek Meral (Iptu Nazamudin), Kepala Karantina kelas II Karimun (Ibu. Yoeyoen), Kadis Perindak Kab. Lingga (Bpk. Muzamil M.Si), dan instansi terkait sebanyak 25 orang.

Dalam sambutan Kakanwil DJBC Khusus Kepri (Bpk. Parjiya) menyampaikan dalam penyerahan hibah bawang merah ini sudah mendapat persetujuan dari Kajari Karimun, Serah terima hibah Benda Sitaan Negara sesuai Pasal 45 KUHP Berupa 1.322 Karung Bawang Merah (12.634 Kg) Kepada Masyarakat Tidak Mampu khususnya untuk Kab. Lingga yang mana dalam hibah ini adalah salah satu bentuk nyata kedekatan aparat dengan masyarakat. Bawang merah yang akan dihibahkan dengan jumlah :

  1. Barang Bukti berupa 752 karung bawang merah (7.144 Kg) untuk masyarakat tidak mampu di Kab. Lingga.
  2. BMN berupa 570 karung bawang merah (5.490 Kg) untuk masyarakat tidak mampu di Kab. Lingga.

Kadis Perindak Kab. Lingga (Bpk. Muzamil M.Si) juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kakanwil DJBC Khusus Kepri yang mana telah menghibahkan bawang merah kepada Kab. Lingga dan rencananya hibah bawang merah ini akan disalurkan kepada 6.810 KK yang terbagi dari 9 Kecamatan yang berada dikabupaten lingga.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan berita acara serah terima oleh DJBC Khusus Kepri dan Kadis Perindak Kab. Lingga.

Iklan

Komentar ditutup.