DANDIM 0317/TBK PIMPIN PELAKSANAAN UPACARA HUT TNI DIWILAYAH KARIMUN

Presentation1.jpgKodim 0317/TBK, 05/10dilapangan Makodim 0317/TBK berlangsung Kegiatan Upacara HUT TNI KE-71 TAHUN 2016 dengan Tema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”, Kegiatan dihadiri oleh Bupati Karimun (Bpk. Aunur Rapiq), Wakil Bupati Karimun (Bpk. Anwar Hasyim), Sekda Karimun (Bpk. TS. Arief Fadillah), Dandim 0317/TBK (Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa), Kapolres Karimun (AKBP Armaini), Danlanal (Letkol (P) I Bima Marpaung), Ketua KPUD Karimun (Bpk. Ahmad Sulton), anggota Dewan DPRD(bpk.Sumardi),  Kapolsek Balai (Kompol Yuselif), Danki Brimob (Ipda Rizal rahim), Ketua LMB (Datok Azman), Kepala Karantina Kelas II (Ibu Yoeyoen), Ketua Veteran (Bpk. Edi Yusuf), Ka. Kantor Pelayanan BC (Bpk. Abien), Ka. Pengadilan Negeri (Bpk. Selamat Sentosa), Pengusaha, Tomas, Toga, Ormas, OKP peserta Upacara dan tamu Undangan sekitar 350 Orang, Dapat di laporkan sbb:

  1. Pukul 08.00 Wib Upacara HUT TNI Ke-71 Tahun 2016 dimulai, yang bertindak sebagai Irup dalam Pelaksanaan Upacara HUT TNI Ke-71 yakni Dandim 0317/TBK (Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa) Komandan Upacara Dansub PM Lanal (Lettu POM Hadi Kuswanto)
  2. AMANAT PANGLIMA TNIPADA UPACARA HARI ULANG TAHUN TENTARA NASIONAL INDONESIA Ke-71 TAHUN 2016 yang dibacakan Oleh Dandim 0317/TBK (Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa).
  3. Panglima TNI menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang TNI Ke-71 dan

ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada anggota TNI yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil, di pulau-pulau terdepan.

  1. TNI telah dan akan terus memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara baik melalui Operasi Militer Perang (OMP) dan Operasi Militer Selain Perang (OMSP), Khususnya dalam tugas OMSP berbagai tugas telah dilakukan oleh Prajurit TNI dengan baik yang melebihi panggilan Tugas.
  2. Pembangunan Prioritas Pulau terluar yang sedang dan akan tersebut adalah Pulau Natuna, Pulau Yamdena (Kota Saumlaki), Pulau Selaru, Pulau Biak dan Kab. Marauke.
  3. Dalam HUT TNI Ke-71 Intruksi Panglima TNI yakni :

~ Tingkatkan keimanan Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

~ Tugas Prajurit TNI sangat berkaitan langsung dengan tegak atau runtuhnya Negara, bersatu atau bercerainya Bangsa.

~ Junjung tinggi nilai dan semangat kebangsaan demi tetap kokohnya persatuan dan kesatuan Bangsa.

~ Pegang teguh disiplin Keprajuritan dengan berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

~ Bina Solidaritas Satuan, tegakkan rantai Komando dan mantapkan Kesatuan Komando disetiap strata kepemimpinan satuan TNI.

~ Selalu hadir ditengah-tengah anggota dan masyarakat dengan aktif berperan menyelesaikan masalah yang dapat memberikan kontribusi positif demi kemajuan satuan maupun lingkungan dimanapun berada.

~ Menyikapi pelaksanaan Pilkada serentak diseluruh Indonesia pada tahun 2017.

  1. Pukul 08.50 Wib Upacara HUT TNI Ke-71 selesai dilanjutkan kegiatan Hiburan :
  2. Sosio Drama Merah Putih ditanah pulau Durai yakni salah satu Kecamatan di Kab. Karimun.
  3. Perkusi Poyo Harmoni Barang Bekas dari Kec. Kundur.
  4. Syukuran HUT TNI Ke-71 Tahun 2016 dengan acara Pemotongan Tumpeng oleh Dandim 0317/TBK.
  5. Penyerahan Hadiah Lomba Tari Persembahan Tingkat SMP Se-Kab. Karimun, Pembacaan Puisi, Vokal Grup dan Cipta Lagu.
Iklan

Komentar ditutup.