DANDIM 0315/BINTAN MENGHADIRI PERTEMUAN KELUARGA BESAR PEBABRI

Presentation1.jpgKodim Bintan,16/10, Jumat,14 Oktober 2016 adalah hari pertama dalam sebuah pertamuan besar yang penuh dengan kebahagian bagi seluruh keluarga TNI yang diadakan di Makorem 033 / wira pratama. Dandim  0315/Bintan Letko Inf Ari Suseno.S.Sos beserta Ibu juga menyempatkan diri untuk bisa mengahdiri dalam pertamuan dengan kluarga TNI di makorem. Adapun yang hadir dalam pertamuan dengan keluarga TNI adalah dari GM FKPPI Provinsi, PPM provinsi, Keluarga Besar FKPPI Provinsi dan Keluarga Besar FKKPI Kota tanjung pinang serta GM FKPPI Kota Tanjung Pinang, PPM Kota tanjung pinang, PEPABRI Provinsi ,PEPABRI Kota tanjung pinang,WARAKAURI kota tanjung pinang, WARAKAURI Provinsi.

Dalam kesempatan itu juga DANREM 033 /Wira pratama memberikan wawasan kebangsaan dan sherring tanya jawab kepada seluruh keluarga TNI.Dandim 0315 / Bintan juga memberikan motivasi,semangat serta mendengar keluhan, saran serta masalah yang ada di FKPPI DAN PPM.

DANDIM 0315 / Bintan mengatakan kepada anggota FKPPI , PPM yang berada di bawah binaan MAKODIM 0315 / Bintan untuk selalu kompak, apabila ada masalah di setiap organisasi untuk selalu bisa menyelesaikan dengan baik dan dengan ilmu serta dengan kepala dingin,’’Tidak Ada Masalah Yang Tidak Dapat Di Selesaikan

Iklan

Komentar ditutup.