Kompi E Yonif Raider Khusus 136/TS mendapat Juara Lomba Gerak Jalan

Presentation1.jpgKompi senapan E Yonif Raider Khusus 136/TS berpartisipasi dalam lomba Gerak Jalan yang diadakan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Tanjungpinang mendapat juara 1 45 km, juara 3 17 km dan juara harapan 2 8 km. Rute gerak jalan mulai dari Terminal Sei Carang (Jalan arah SPBU KM.12), selanjutnya belok kanan Jalan WR. Supratman, lalu ke kanan di bundaran Tugu Tangan, setelah itu masuk ke Jalan DI panjaitan (pos polisi), Jalan. DI Panjaitan KM.7, tetap lurus di bundaran Jalan Gatot Subroto.

Selanjutnya Pasukan Gerak jalan naik menuju Dokabu di Jalan. Ir. Sutami, lalu belok Kiri ke arah Jalan. R. Ali Haji, Setelah itu ke kanan di bundaran pamedan. Para peserta lurus di bundaran engku putri menuju Jalan.Wiratno. belok kiri masuk ke Jalan. Yos Sudarso, terus melangkah ke Jalam. Usman Harun, selanjutnya masuk Jalan A. Salim, dan berakhir finish di anjung Cahaya tepi laut,” kata Humas Pemko Tanjungpinang.

Gerak jalan ini merupakan agenda tahunan Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam memeriahkan peringatan Hut Kota Tanjung pinang Kepri.

Iklan

Komentar ditutup.