TURNAMEN TENIS LAPANGAN DALAM RANGKA HUT TNI KE 71 WILAYAH KODIM 0316/BATAM RESMI DI TUTUP

Presentation1.jpgKodim 0316/Batam,  Minggu,  16/10, Rangkaian Peringatan HUT TNI Ke – 71 di wilayah Kodim 0316/Batam mengelar Turnamen Tenis Lapangan yang berlangsung selama 2 hari di Lapangan Tenis Simpang KDA Batam Center. Kejuaraan tenis lapangan beregu putra yang dilaksanakan 2 Hari di Lapangan Tenis Simpang KDA Batam Center resmi ditutup oleh Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Andreas Nanang Dwi  dengan ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para juara. Dandim 0316/Batam Letkol Inf Andreas Nanang Dwi menyampaikan Panitia Tenis Lapangan merasa Bangga dapat mengadakan kegiatan Tenis lapangan tersebut yang digelar bersama masyarakat Kota Batam, dimana kegiatan tersebut bertujuan sebagai sarana untuk membangun hubungan silaturahmi kebersamaan dan kedekatan antara TNI/Polri serta Pemerintah Daerah dengan masyarakat Kota Batam dan sebagai wahana untuk memperkokoh kebersamaan dan semangat persatuan dan kesatuan bangsa, Ungkap Letkol Inf Andreas Nanang Dwi.
Semoga turnamen-turnamen seperti ini semakin rutin dilaksanakan, Sehingga pemain-pemain ( komunitas tenis ) yang ada di Kota Batam  bisa mengikuti atau mengukur serta mengevalusi kemampuan masing2.
Dari hasil Turnamen Hut TNI ke – 71 Tahun 2016 di wilayah Kodim 0316/Batam tersebut keluar sebagai pemenang pasangan Dandim 0316/Batam dan Bpk Pantahol  setelah berhasil mengalahkan Pasangan Pasi Ter 0316/ Batam dan Bpk Alfred dengan sekor 3 – 1,  sedangkan juara 3 pasangan Bpk Iwan dan  Bpk Agus setelah berhasil mengalahkan pasangan Bpk Azam dan Bpk Akeong.

 

Iklan

Komentar ditutup.