Syukuran Kenaikan Pangkat Kompi Markas Yonif Raider Khusus 136/TS

Presentation1.jpgKomandan Kompi Markas Yonif Raider Khsusus 136/TS Lettu Inf TM. Tarigan memimpin acara syukuran kenaikan pangkat prajuritnya di lapangan Hang Tuah barelang Batam. Dalam sambutan Danyonif Raider Khusus 136/TS mengatakan, kenaikan pangkat tidak dapat dibeli dengan uang, karena merupakan anugerah yang diberikan negara kepada prajurit yang telah mampu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh disiplin. Kenaikan pangkat bukan sekedar penghargaan dan pengakuan, tetapi hakekatnya adalah amanah yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan kepada diri pribadi, keluarga , satuan dan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan syukuran ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah memberikan rahmat dan anugerah berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, dengan harapan dapat memacu semangat dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh negara.

Kegiatan yang dihadiri seluruh prajurit Kompi Markas dan ibu persit KCK Cabang LXX Yonif RK 136/TS Ranting 1 tersebut diakhiri dengan acara ramah tamah, hiburan dari artis lokal kota Batam.

Iklan

Komentar ditutup.