Prajurit Kodim 0316/Batam beserta Persit Menerima Penyuluhan Dari Bintal Dam I/BB

Presentation1.jpgKodim 0316/Batam, jum’at, 28/10/2016, pertemuan dalam rangka Bintal untuk seluruh Anggota yang ada di bawah naungan Makodim 0316/Batam tanpa terkecuali berkumpul di aula Makodim, dan Para ibu2 Persit Kck Cabang LXIX DIM 0316 Koorcab Rem 033 PD I/BB pun mengikuti Bintal dengan rasa senang Hati, Dalam BINTAL ini yang menjadi narasumber yaitu Kolonel Caj Drs. Mufti Umam Kabintal Dam I/BB.
Dimana dalam Bintalnya mengajak, menggugah, dan menyadarkan serta memberikan semangat kembali kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit KCK Cab LXIX Dim 0316 Koorcab Rem 033 PD I /BB untuk menjadi seorang yang lebih baik lagi, dari sebelumnya, taat dan ingat akan sang pencipta serta sayang dengan  keluarga serta saling hormat menghormati antar sesama manusia dan umat beragama.

Kurangi sertra jauhilah hal – hal yang bisa membuat kita semua hancur yaitu terlalu membuat emosi menjadi hal yang di banggakan, NARKOBA dan perselingkuh dengan orang lain. Karena hal itu hanya bisa membuat hancur masa depan keluarga kita, kenangan indah yang dulu pernah diimpikan akan punah dalam sekelip mata.ungkap Kolonel Caj Mufti Umam.

Iklan

Komentar ditutup.