Kodim 0316/Batam Turut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Gotong Royong

Presentation1.jpgKodim 0316/Batam, Sabtu 05/11/2016 Pukul 07.30 wib,  telah dilaksanakan apel dalam rangka gotong royong (Goro ) bersama Pemko Batam, di wilayah Komplek Windsor Kec, Lubuk Baja. Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P S,IP, hadir dalam kegiatan Gotong Royong ( Goro ) di Komplek Winsor Kec. Lubuk Baja adalah Gubernur Prov Kepri Bapak Nurdin Basirun, Walikota Batam Bapak H.M Rudi Se MM, Ketua DPRD Kota Batam Bapak Nuryanto, Danramil 01/BT, Kapten Inf Suherman, Kapolsek Lubuk Baja, Camat Lubuk Baja. Sambutan oleh Ketua DPRD Kota Batam Bapak Nuryanto yang intinya :
–  Marilah bersama-sama semua elemen masyarakat dan pemerintah yang ada diKota Batam ini untuk menjaga kebersihan dimana kondisi dan cuaca akhir-akhir ini sangat berpengaruh untuk tejadi nya banjir.
– Meminta kepada masyarakat juga untuk turut berpartisipasi dalam menjaga wilayah ini agar tidak terjadi banjir yang membuat arus lalu lintas susah untuk dilewati dan daerah ini merupakan daerah perkotaan.
Sasaran Gotong Royong ( Goro ) di Komplek Winsor Kec. Lubuk Baja adalah :
a. Pengangkutan sampah di depan Pos Polisi Winsor,
b. Pengerukan sampah2 diseputaran Winsor,dengan jumlah partisipasi -+ 240 org terdiri dari Kodim 0316/Btm 30 orang, Lanal Batam 25 orang, Satbrimob Polda Kepri 30 orang, Satpol PP 30 orang, Kecamatan Lubuk Baja 20 orang, Dinas Kebersihan Penanaman Kota Batan 40 orang Damkar  Kota Batam 10 orang, polsek Lubuk Baja 10 orang, Masyakat di komplek Winsor 30 orang, pemko Batam 20 orang. Selain Dandim 0316/Batam,

Iklan

Komentar ditutup.