ANGGOTA KODIM 0317/TBK UPACARA HARI PAHLAWAN

Presentation1.jpgKodim 0317/TBK, Kamis, 10/11, Anggota Makodim 0317/TBK melaksanakan upacara hari Pahlawan dengan Irup Bupati Karimun Bpk. Aunur rafiq, upacara yang di hadiri Dandim 0317/TBK beserta FKPD Karimun tersebut, Irup membacakan amanat menteri Sosial yang dalam Amanatnya Menteri sosial menyampaikan diantara nya: Setelah Indonesia merebut kemerdekaannya, Semangat Kepahlawanan tidak cukup hanya dengan mempertahankan patriotisme defensif, kita butuh patriotisme yang lebih positif dan progresif. Patriotisme sejati bukan sekadar mempertahankan melainkan juga memperbaiki keadaan negeri. Untuk keluar dari berbagai persoalan bangsa hari ini, patriotisme progresif dituntut menghadirkan kemandirian bangsa tanpa terperosok pada sikap anti-asing. mewujudkan visi yang dirumuskan sembilan agenda prioritas pemerintahan ke depan yang disebut NAWA CITA. Kesembilan agenda prioritas itu bisa dikategorisasikan ke dalam tiga :
– Ranah mental-kultural,
– Ranah material (ekonomi) dan
– Ranah politik.
Pemerintah saat ini berusaha melakukan berbagai perubahan secara aksereratif, berlandaskan prinsip-prinsip pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.
Pukul 08.45 Wib upacara selesai di lanjutkan pemberian Tali Asih oleh Bupati Karimun kepada Anggota legiun Veteran Republik Indonesia
Hadir diantaranya Bupati karimun(bpk.Aunur rafiq), Wabup (Bpk Anwar Hasyim), Dandim 0317/TBK (Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa), Danlanal Tbk (Letkol Laut (P) Bima I. Marpaung), Kapolres Karimun (AKBP Armaini), Danramil 01/Balai (Mayor inf syafrizal), Dansub Denpom (lettu Cpl sapuri), Danki Brimob(Ipda Rizal), Kasiintell DJBC karimun (Bapak M jangka), para Pasi Kodim 0317/Tbk, Ka.Pengadilan (bpk Slamet), Kajari (bpk Rudi Margono),Toga,Tomas, Toda, dan tamu undangan dan peserta upacara sekitar 700 orang.

Selaku Irup dalam Upacara Memperingati Hari Pahlawan Bupati Karimun (Bpk Aunur Rafiq),
Danup Danki B RK 136/Tuah sakti (Lettu inf Inman manurung),
Paup Kadis Sos (bpk Indra Gunawan)

Adapun Peserta upacara terdiri dari
~ TNI AD
~ TNI AL
~ Polres
~ Brimob Kompi B polda kepri.
~ Bea cukai
~ Pemda Karimun
~ Satpol
~ Ormas FKPPI, PPM, dan
~ Pelajar tingkat SMP dan SMA.

Iklan

Komentar ditutup.