Silaturahmi TNI-POLRI Dengan Tokoh Masyarakat Kab. Karimun

Presentation1.jpgKodim 0317/TBK, Kamis, 10/11, Dandim 0317/TBK Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengelar acara Silaturahmi TNI-POLRI bersama Tokoh Masyarakat Kab. Karimun dengan Thema “TNI-POLRI Perekat Kemajemukan Bangsa Dalam Wadah Bhineka Tunggal Ika”. Silaturahmi yang dilaksanakan di Ruang Aula Makodim 0317/TBK Jl. Jend. Sudirman Poros Kel. Pamak Kec. Tebing Kab. Karimun dihadiri Bupati Karimun (H. Aunur Rafiq), Danlanal TBK (Letkol L (P) Bima Irawan Marpaung), Kapolres TBK (AKBP Armaini), Kajari (Rudi Margono), Ketua MUI Karimun (H. Azhar), Ketua LMB Provensi (bpk.Datok Azman) para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda OKP/Ormas dengan Tamu Undangan 55 orang. Dapat dilaporkan sbb:

Paparan Dandim 0317/TBK (Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa)
– Permasalahan internasional dapat berpengaruh dan berdampak positif serta Negatif terkait dengan kejadian Terorisme, Penyalagunaan Narkoba, Perekonomian dan Politik.
– TNI dan Polri menjadi Garda terdepat dalam mencegah dini dan diteksi dini serta mengatasi permasalahan yang akan muncur diwilayah masing-masing.
– Mari Bentengi generasi Muda Bangsa dari penyalahgunaan Narkoba, Radikalism dan Terorisme demi menciptkan generasi muda yang unggul.
– TNI POLRI bekerja keras dalam program Kerja Nyata pemerintah dalam mengatasi dan menjaga Keaamanan, Pertahanan Negara dengan menBhineka Tunggal Ikakan semua unsur eleman masyarakat.

Kata sambutan Kapolres TBK (AKBP Armaini)
– Diharapakan dengan kejadian Aksi Unjuk Rasa Umat Islama tanggal 04 November 2016 di Kab. Karimun tidak berpengaruh besar dengan kerukunan masyarakat Kab. Karimun.
– Diharapkan kepada generasi penerus bangsa khususnya Pemuda-pemudi tidak menyalagunakan Narkoba karena dapat menjadi manusia tidak berguna.

Bupati Karimun (H. Aunur Rafiq) dalam sambutan nya menyampaiakan
– Masyarakat Kab. Karimun sebenernya tidak berpengaruh dengan perkembangan situasi nasional yang terjadi bahkan dengan adanya kejadian- kejadian tersebut dapat mempererat Tari persaudaraan dan Tolerasin beragama.
– Pembangunan Kab. Karimun sebenarnya mengalami difisit anggaran namun tidak mempengaruhi pembangunan Infrastruktuk karena Pemerintah daerah mempunyai komunikasi yang baik sehingga dapat bekerjasama dengan baik.
– Diharapkan kepada Pemuda-Pemudi untuk selalu mengawasi anak-anak kita untuk tidak memanfaatkan situasi dengan melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat.

Pukul 11.55 Wib acara selesai dalam keadaan aman dan lancar dilanjutkan dengan Foto bersama.Demikian dilaporkan. Selamat siang.

Iklan

Komentar ditutup.