DANREM 033/WP BRIGJEN TNI FACHRI MENGHADIRI ACARA SILATURAHMI BERSAMA TOKOH MASYARAKAT DI BATAM

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Rabu, 23/11, Dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Fachri menghadiri acara silaturahmi Gubernur Kepri bersama Para Alim Ulama dan Komponen Masyarakat di wilayah Kepri bertempat di Hotel Planet Holiday Hotel Batam. Dalam sambutannya Darem 033/Wira Pratama mengucapkan terima kasih atas kedatangan para Tokoh Agama, Adat, Masyarakat dan Forkopimda pada acara silaturahmi tersebut. Danrem berharap dengan kegiatan silaturahmi dapat lebih mempererat kerukunan dan dapat memperkokoh kekeluargaan antara seluruh kalangan yang berada di Wilayah Kepri khususnya Kota Batam dan sekitarnya.
Dalam kesempatan itu pula Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Fachri menghimbau kepada seluruh tamu yang hadir untuk menghindari dan mewaspadai bangkitnya kembali ideologi komunis, agar tidak berkembang di Indonesia dan juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk memelihara serta berpegangan pada 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. Hal tersebut di maksudkan agar faham dan ideologi komunis tidak dapat mempengaruhi Bangsa Indonesia yang mengakibatkan dampak tidak baik atau negatif bagi bangsa dan negara.
Disisi lain Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Fachri mengatakan, melalui para tokoh agama, masyarakat agar dapat merangkul lapisan masyarakat untuk tidak terpengaruh atau ikut ke dalam aliran sesat, faham komunis serta terhadap LGBT yang sangat meresahkan dan marak saat ini, serta menjaga kerukunan hidup umat beragama, guna mempertahankan Kepri agar semakin kondusif.
Hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut diikuti sekitar 500 orang yang terdiri dari Gubernur Kepri, Ketua MUI Prov Kepri, Danlantamal IV TPI, Kapolda Kepri, Danlanud TPI, Ketua MUI Kab. Batam, Ketua Papabri, Ketua FKPPI, Ketua PPM, Ketua BNN Ketua DPRD Kab. Batam, Para Alim ulama dan Komponen masyarakat wilayah Kabupaten Batam. (Penrem 033/WP)

Iklan

Komentar ditutup.