ACARA SYUKURAN HUT YONIF RAIDER KHUSUS 136/TS

Presentation1.jpgAcara puncak peringatan HUT Yonif Raider Khusus 136/TS yang digelar secara sederhana ini ditandai dengan pemotongan tumpeng  oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri beserta ibu dan peniupan lilin oleh Danyonif Raider Khusus 136/TS Mayor Inf. Santoso. Setelah melaksanakan berbagai rangkain kegiatan dalam rangka memperingati HUT yang ke 12 yang diantaranya melaksanakan Karya Bhakti, Donor Darah, Ziarah, anjang sana, perlombaan oraum dan oramil.

Acara dilanjutkan penyerahan piala kepada pemenang kejuaraan lomba dalam rangka Binsat Yonif Raider Khusus 136/TS. Peraih lomba Binsat antar Kompi dimenangkan Kipan B sebagai Juara umum.

Dalam sambutan Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri menyebutkan, Danrem mengucapkan seamat uang tahun Yonif Raider khusus 136/TS, selama pengabdian 12 Thn Yonif RK 136/TS telah banyak memberikan Dharma Bhaktinya kepada TNI, Bangsa dan negara, tidak lupa pula Danrem 033/WP mengucapkan trima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras yang telah dilakukan oleh sluruh prajurit selama pelaksanaan tugasnya sampai sekarang ini. dan berbagai kontribusi telah mampu mengagkat citra TNI AD.

Adapun kata sambutan Danyonif RK 136/TS Mayor Inf Santoso menyebutkan dan mengajak prajuritnya menyanyikan lagu TNI Tatap mata yang tajam dan yel – yel satuan jaga frestasi dan jangan puas atas tugas yang telah diraih Yonif RK 136/TS dan mari kita lanjutkan visi misi satuan ini samapai tuntas dalam melaksanakan tugas pokok TNI AD

syukuran ini  ini merupakan moment bersejarah bagi Yonif Raider Khusus 136/TS untuk mengenang kembali sejarah satuan berdiri dan perjalanan Yonif Raider Khusus 136/TS sampai sekarang. Serta kesempatan ini pun kita manfaatkan sebagai ajang silaturahmi antara prajutit, Ibu – Ibu persit KCK cabang LXX Yonif RK 136/TS dengan Tamu undangan.

Presentation1.jpg

Iklan

Komentar ditutup.