DANREM 033/WP BRIGJEN TNI FACHRI MEMIMPIN ACARA NUSANTARA BERSATU DI WILAYAH KEPRI

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Rabu, 30/11, Ribuan massa dari berbagai kalangan Berkumpul di Lapangan Pam Medan, Kepulauan Riau Tanjungpinang menyatu dalam acara Nusantara Bersatu Indonesia Milikku, Indonesia Milikmu, Indonesia Milik Kita Bersama dengan Bhinneka Tunggal Ika.
Apel nasional Nusantara Bersatu yang digelar serentak di seluruh Indonesia hari ini. Di wilayah Provinsi Kepri sendiri, apel nasional terpusat di Kawasan Pamedan Kota Tanjungpinang. Apel digelar di Pamedan Kota Tanjungpinang, mulai pukul 07.30 WIB. Turut hadir Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Fachri, Gubernur Kepri, Kapolda, Danlantamal IV TPI yang di mulai sekitar pukul 06.30 WIB.
Apel ini bertujuan untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan bangsa tersebut dengan Peserta apel terdiri dari pelajar dari tingkat SMP sampai Universitas, tokoh lintas agama, budayawan, pejabat publik, musisi, artis, dan lain sebagainya. Massa tersebut berasal dari institusi pemerintah kalangan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan organisasi kemasyarakatan.
Apel Nusantara Bersatu dengan Tema Indonesia Milikku, Indonesia Milikmu, Indonesia Milik Kita Bersama dengan Bhinneka Tunggal Ika juga di hibur oleh Artis Ibu Kota Jakarta Tri Srigala yang meriah membawa rasa persatuan dan kesatuan semakin Kuat. Kegiatan dapat berjalan dengan aman dan damai hingga selesai.(Penrem 033/WP).

Presentation1.jpg

Iklan

Komentar ditutup.