Dandim 0316/Batam Menutup Pelaksanaan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Ta. 2016

Presentation1.jpgKodim 0316/Batam, Di hari ketiga (21/12) pelaksanaan kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tersebar Tahun 2016 bertempat di Aula Makodim 0316/Batam, Jalan Yos Sudarso No 1, Seraya Atas, Kota Batam,  telah dilaksanakan Penutupan oleh Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P Sip. Dalam sambutannya Dandim 0316/Batam, Letkol Inf. Andreas Nanang Dwi P Sip, menekankan dengan berakhirnya kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tersebar TA. 2016 tersebut diharapkan adanya peningkatan kemampuan para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0316/Batam, serta adanya pemahaman yang lebih terarah dan optimal  pada tugas dan tanggung  jawab yang diberikan selaku pembina wilayah dihadapkan pada tuntutan tugas ke depan dan di masa mendatang.

Tingkatkan hubungan dan kerja sama yang lebih harmonis dengan Polri dan Instansi terkait serta elemen masyarakat lainnya dalam pelaksanakan tugas di lapangan sehingga secara bersama-sama dapat memelihara kondusifitas wilayah, serta tetap maksimalkan kinerja, jaga soliditas dan junjung tinggi loyalitas jangan pernah berkhianat terhadap satuan, bangsa dan Negara yang kita Cintai ini

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Pasi Ter Kodim 0316/Batam, Kapten Inf B Zebua, selaku Perwira Acara, Pa Staf Kodim, Para Danramil dan Para Babinsa selaku peserta.

Iklan

Komentar ditutup.