Kasdim 0316/ Batam Pimpin Apel Pelaksanaan Pengaman Natal dan Tahun Baru 2017

Presentation1.jpgRatusan personel Kodim 0316/ Batam, mengikuti Apel kesiapan pelaksanaan pengamanan Natal dengan berpatroli ke Gereja-Gereja dan menempatkan personel ke Gereja  di wilayah  dipimpin Kasdim 0316/ Batam, Mayor Inf M Renaldy H S Sos, di Lapangan Apel Makodim 0316/ Batam, Jl. YOS sudarso No.1 Kelurahan Seraya Atas Kecamatan Batu Ampar , Batam , Komandan Kodim 0316/Batam,  Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P S IP,  lewat Kasdim 0316/ Batam, Mayor Inf M Renaldy H S Sos mengatakan patroli ini merupakan pengamanan dalam rangka Perayaan Natal dan Tahun Baru. Ini perintah langsung dari komando atas.Adapun sasaran patroli meliputi Gereja-Gereja yang berada di wilayah Kota Batam dan juga pos pos yang sudah di tempatkan di titik keramean . “Kita akan terus intensifkan patroli ini selama pelaksanaan perayaan natal hingga menyambut Tahun Baru nanti,”kata Dandim 0316/Batam.

Selain itu, menurut Dandim 0316/ Batam, pihaknya siap siaga jika nantinya pihak Kepolisian meminta bantuan untuk melakukan pengamanan di seluruh wilayah Kota Batam .

“Sifat kita itu hanyalah membantu pihak Kepolisian untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru, sehingga jika nantinya ada instruksi dari kepolisian, kita siap membantu. Selama pelaksanaan patroli ini berjalan dengan aman dan lancar.

Iklan

Komentar ditutup.