Dandim 0316/Batam Menggelar Acara Open House Dalam rangka NataR

Presentation1.jpgKodim 0316/ Batam,  Dandim 0316/ Batam, Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P SIP, menggelar Open House dalam rangka  merayakan Natal dan Tahun Baru 2017, di halaman kediaman rumah dinas Dandim Jalan Yos Sudarso No 1 Kel. Seraya Atas Kec. Batu Ampar Kota Batam. Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P Sip,  mengatakan kegiatan  Open House dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2017, dimaksudkan guna Menjalin silaturahim antara Komandan dengan anggotanya.”Momentum ini sangat baik untuk saling menjalin silaturahmi antara Keluarga Besar Kodim 0316/ Batam.

Selain itu, Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Andreas Nanang Dwi S Sip, mengharapkan melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi perekat tali silaturahmi yang selama ini terjalin.”Sehingga akan memperkuat soliditas di antara Prajurit TNI diwilayah Kodim 0316/ Batam, dalam melaksanakan tugas-tugas nya” tambahnya. Dalam pelaksanaan Open Haouse kali ini Dandim 0316/ Batam, selain Keluarga Besar Kodim 0316/ Batam, juga kedatangan tamu diantara nya, Kapolda Kepri Irjend Pol Sam Budigusdian, Kasi Intel Rem 033/WP, Walikota Batam, beserta Ibu, Wakil Walikota beserta Ibu, Ketua DPRD Batam, Bpk Nuryanto, Kajari Kota Batam, Kapolres Barelang AKBP Helmi Santika, Wakapolres Barelang AKBP Pol Hengki, sejumlah Pengusaha Kota Batam, beserta  Para FKPD Kota Batam.

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Dandim 0316/ Batam, Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P Sip, selain kegiatan bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi yang kuat juga dilakukan untuk memohon dan memberikan maaf atas semua kesalahan sebagai sesama manusia dari lubuk hati yang dalam dengan ikhlas.

“Terimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh keluarga besar Kodim 0316/ Batam, yang telah turut serta susah bertugas membantu pengamanan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2017 bersama Polri, sehingga berjalan lancar dan aman” .

Iklan

Komentar ditutup.