Kasdim menghadiri Upacara HUT Satpam ke 36 bertempat di Lapangan Apel Mapolda Kepri.

Presentation1.jpgKasdim 0316/Batam, Mayor Inf M Renaldy H S Sos, mewakili Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Andreas  Nanang Dwi P SIP, menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Satpam ke-36 di wilayah Kota Batam bertempat di Lapangan Upacara Mapolda Kepri. Pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Satpam Ke – 36 Tahun 2016, bertema ” Kita TingkatKan Kompetensi Profesi Satpam  Indonesia Dengan Melalui Pelatihan Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Sejarah, Profisonal, moderen & Terpercaya ( PROMOTER ) Guna Menciptakan Stabilitas Keamanan & Ketertiban di Lingkungan Kerja.

Pada kesempatan tersebut bertindak Sebagai Inspektur Upacara untuk memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Satpam ke 36 tahun 2016 adalah Kapolda kepri Irjend Pol Drs Sam budi gusdian M.H.

Kegiatan Upacara tersebut berjalan secara tertib dan penuh dengan kekidmatan yang dirasakan oleh seluruh peserta upacara maupun para Undangan yang hadir.

Turut Hadir dalam kegiatan tesebut Anggota DPRD Provinsi dan Anggota DPRD Kota Batam, Kasdim 0316/ Batam, Wakapolda Kepri, Danguskamla, Dan Lanal Batam, Wadanyon RK 136/ TS, Danyon Mar 10/ SBY,  Dansat Brimob Polda Kepri, beserta para undangan serta perwakilan anggota Satpam dan Linmas Se – Kota Batam.

Iklan

Komentar ditutup.