Upacara Corps Raport Serah Terima Jabatan Yonif Raider Khusus 136/TS

Presentation1.jpgYonif Raider Khusus 136/TS  upacara Corps Raport serah terima jabatan. Upacara Corps Raport serah terima jabatan Komandan Kompi Senapan E dari Kapten Inf D. Sihombing kepada Lettu Inf Jimat Suryo Utomo dan serah terima Pasi 2/operasi Lettu Inf Jimat Suryo Utomo kepada Lettu inf Setyo Adi Nugroho S.T.HAN dilaksanakan di GSG Mako Yonif Raider Khusus 136/TS barelang, Batam.

Upacara tersebut di pimpin oleh Danyonif Raider Khusus 136/TS Mayor Inf Santos. Dalam amanatnya mengatakan, sebagai insan yang beriman dan bertaqwa,marilah kita senantiasa panjatkan syukur kepada Tuhan yang maha kuasah,karena atas karunia dan anugerahnya pada hari ini kita dapat mengikuti upacara serah terima jabatan dan Danyonif Raider Khusus 136/TS berpesan “Perlu diketahui bahwa jabatan yang saudara sandang saat ini merupakan amanah yang kelak harus di pertanggung jawabkan dengan baik,maupun kepada tuhan yang maha esa. Oleh karena itu,saudara harus mampu menjalankan amanah ini sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab”.

Serah terima Jabatan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi yang bermuara pada kepentingan pembinaan Satuan dan pembinaan Personel. Melalui dinamika pergantian pejabat diharapkan akan meningkatkan kinerja organisasi dan mampu mengembangkan wawasan, pengetahuan dan profesionalisme para Perwira, serta memelihara kenerlanjutan pembinaan satuan yang pada gilirannya akan meningkatkan kualitas kinerja dan kesiapan oprasional satuan.

Iklan

Komentar ditutup.