Anggota Makodim 0316/Batam Bersihkan Pangkalan Makodim

Presentation1.jpgKodim 0316/ Batam, Kebersihan adalah sebagian dari Iman, Maka Seluruh Anggota Staf Makodim,  melaksanakan pembersihan rutin pangkalan agar tetap selalu rapi, bersih dan indah dipandang. Tapi bedanya Pembersihan kali ini dipusatkan di sekitar kantor Staf Makodim. Pembersihan pangkalan yang dilakukan secara berkala sesuai kondisi satuan sebagai upaya menjaga kerapian, keindahan dan kenyamanan di satuan sehingga tetap terpelihara dengan baik dan lebih baik. Pembersihan kali ini lebih dipusatkan pada pembersihan daun daun dan pembersihan seluruh taman Kodim 0316/ Batam, agar suasana sekitar Makodim lebih aman dan asri. Dengan  dipimpin langsung oleh Dandim 0316/ Batam, Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P Sip, di dampingi Kasdim 0316/ Batam, Mayor Inf M Renaldy H S Sos dan personil Staf Makodim, kebersihan lingkungan yang pada umumnya akan akan membawa dampak lebih baik lagi. Baik bagi Satuan maupun Anggota Staf Makodim

Dengan menciptakan suasana kerja yang asri dan bersih maka kesehatan anggota Staf Makodim akan terjaga dengan baik sehingga dapat melaksanakan tugas setiap harinya dengan baik pula, ujar Dandim 0316/ Batam.

Selain bertujuan untuk kepentingan ke dalam, kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga adalah dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat dan mejaga lingkungan masing-masing dengan baik. (agus).

Iklan

Komentar ditutup.