Danramil 04/Galang Menghadiri Pembagian Beras Gratis di Kantor Camat Galang

presentation1Kodim 0316/Batam, Dalam rangka Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Koramil 04/Galang, mengadakan Bakti Sosial (Baksos) membagikan beras untuk warga kurang mampu di Kec. Galang Kota Batam. Dalam Bakti Sosial ( Baksos ) pembagian beras gratis kepada masyarakat Kec. Galang sebanyak 150 KK, bertempat di halaman Kantor. Kec. Galang. Selain Danramil 04/Galang. Kapten Inf R Nenggolan turut hadir dalam acara Bakti Sosial ( Baksos ), Walikota batam yang diwakili Ibu. Hj Jurniati Kabag Perekonomian, Bpk Camat Galang, Kapolsek Galang, Ka KUA Galang. Ketua LPM Galang,  Para Lurah se Kec. Galang

Danramil 04/ Galang, Kodim 0316/Batam, Kapten Inf R Nenggolan, usai kegiatan mengatakan, baksos kali ini bekerjasama dengan Pemerintah Kota Batam, membagikan beras kepada warga kurang mampu . Kegiatan seperti ini dilakukan satu kali dalam sebulan.

“Beras dibagikan kepada 150 KK, yang dianggap membutuhkan, ini salah satu program kemanunggalan TNI dengan masyarakatnya. TNI  terlahir dari masyarakat dan harus manunggal dengan Rakyat,”ujarnya.

Baksos pembagian beras setiap bulan berpindah pindah lokasi yang disesuaikan dengan kebutuhan warga yang kurang mampu. Pada bulan lalu berlangsung di Kelurahan Bulan Lintang, Kecamatan Batu aji  Mekanisme pembagian menukarkan kupon yang telah diterima warga.

Iklan

Komentar ditutup.