Dandim 0316/Batam Hadiri Coffe Morning bersama FKPD Provinsi Kepri

Presentation1.jpgKodim 0316/Batam, Dandim 0316/Batam menghadiri Coffe Morning bersama Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun, Kapolda Kepri Irjend Pol Sam Budi Gusdian serta di hadiri oleh unsur FKPD se–Provinsi Kepri bertempat di Morning Bakrey Kepri Mall Kota Batam. Coffe morning ini bertujuan untuk silaturahmi dan mempererat hubungan dari instansi TNI-Polri maupun pemerintah Provinsi. Melalui acara ini juga dapat menyampaikan hal-hal yang dianggap perlu didiskusikan dan menindaklanjuti permasalahan yang ada.
Kapolda Kepri, dalam sambutannya pada kesempatan coffe morning kali ini menyampaikan langkah-langkah yang diambil Polda Kepulauan Riau dalam menyikapi permasalahan mengenai kemajuan provinsi Kepri, agar tidak menimbulkan dampak negatif di Wilayah Hukum Polda Kepri dengan melaksanakan Coffe Morning ini untuk mempererat silaturahmi dengan instansi – instansi terkait yang ada di Wilayah Provinsi Kepri. Selanjutnya Gubernur Kepri, Bpk Nurdin Basirun, menyampaikan, kegiatan coffe Morning ini sangat penting baik untuk kita semua, selain kita bisa ber silaturrahmi kita juga bisa menyampaikan gagasan dan permasalahan yang selama ini belum terealisasi dengan baik.
Sementara itu Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Fachrudin juga menyampaikan pendapat dalam hal TNI jajaran Korem 033/Wira Pratama sangat mendukung langkah pemerintah untuk memajukan Provinsi Kepri untuk lebih baik kedepan nya.

Wali Kota Batam Bpk H M Rudi SE, juga merespon sambutan dari Gubernur, Kasrem 033/ WP dan Kapolda Riau, terkait kamtibmas, kita harus stabilitaskan politik dengan mendekatkan stabilitas ekonomi dan itu yang sangat kita khawatirkan, perang terhadap Pungli, Kami sangat mendukung sekali dan berharap pungli bisa di hilangkan.selama tahun 2016 Pemerintah Kota Batam, sudah berupaya membangun Kota Batam, ( jalan ) dan di tahun 2017 ini rencananya akan ada pembanguna jalan sebanyak 5 titik di Kota Batam, saya berharap para FKPD kepri mendukung pembangunan nantinya. Diujung acara, Kapolda Riau, Irjend Pol Sam Budi Gusdian, menekankan kembali Tentang adanya satgas cyber pungli. Agar kita bersama-sama mebenahi diri, mengembangkan IT, dan kultur yang ada demi kemajuan Provinsi Kepri kedepannya.

Iklan

Komentar ditutup.