Meningkatkan Naruli Tempur dan Kemampuan Prajurit Kompi Markas Yonif RK 136/TS

Presentation1.jpgYonif Raider Khusus 136/TS Rabu, 18 Januari 2017 Bongkar Pasang Radio PRC-77 Komunikasi antar unit dalam laga pertempuran menjadi sesuatu yang menentukan. Tanpa keberadaan tactical radio yang memadai di lapangan, bisa dipastikan koordinasi tempur antar pleton dan regu bakal menjadi sulit. Boleh jadi bukan kemenangan yang didapat, justru pasukan pemukul bakal menjadi bulan-bulanantembakan lawan. Prajurit Kompi Markas Yonif Raider Khusus 136/TS melaksanakan latihan keterampilan bongkar Radio PRC-77, di Lapangan Apel Kompi Markas.
Kegiatan latihan keterampilan bongkar radio PRC-77 merupakan salah satu agenda rutin dalam program kerja Pembinaan Latihan (Binlat) dijajaran Kompi Yonif Raider Khusus 136/TS, guna mengasah kemampuan para prajurit dalam hal keahlian penguasaan penggunaan Raido PRC-77.
Pelaksanaan pembinaan dan latihan bongkar pasang Radio PRC-77, secara rutin dan berkelanjutan serta diharapkan seluruh Prajurit Kompi Markas Yonif Raider Khusus 136/TS mengetahui dan mengerti serta memahami karakteristis Radio PRC-77 yang digunakan dan tidak melakukan kesalahan khusus dalam pengunaannya.

Iklan

Komentar ditutup.