Babinsa Sagulung Koramil 02/ BB Menghadiri Acara Silaturrahmi Wali Kota Batam Bersama Masyarakat

IMG_20170121_183829.jpgKodim 0316/Batam, Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat Kota Batam, Walikota Batam, H. M Rudy SE,  berserta rombongan mengadakan pertemuan langsung dengan ketua LPMK, RT, dan Tokoh Masyarakat di aula Kantor Camat Sagulung. Kegiatan tesebut bertujuan untuk mengetahui kendala teknis dan masalah yang terjadi di tengah masyarakat guna merealisasikan program visi dan misi beliau yakni “Mewujudkan Kota Batam, Menuju Masyarakat Makmur dan Madani”. Dalam acara Silaturahmi bersama Masyarakat Walikota Batam, Bpk H.M Rudy SE, menyerahkan sebanyak 200 Sertifikat Prona Kepada Masyarakat Kec.Sagulung.

Banyak sekali permasalahan dan kendala teknis yang disampaikan oleh masyarakat tentang pelayanan baik itu dibidang Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, Pengangguran dan Pelayanan KTP elektronik hingga sampai ke pembahasan masalah Narkoba di Kota Kota Batam, khususnya di Kec. Sagulung. Oleh sebab itulah Wali Kota Batam, Bpk H.M Rudy SE, yakin dan percaya dengan cara pendekatan seperti ini maka “Good Governince” dapat terlaksana.

Penjelasan demi penjelasan tentang kendala pelayanan yang terjadi selama ini disampaikan oleh Walikota Batam supaya kedepan nya masyarakat tidak beranggapan yang tidak tidak tentang wakil rakyat khususnya Pemerintah Kota Batam.

Iklan

Komentar ditutup.