Babinsa Koramil 05/BLP Menghadiri Rapat Pra Musrembang

Presentation1.jpgKodim 0316/Batam, Babinsa Sekanak Raya Koramil 05/ BLP Serka Heri Kuswanto menghadiri Rapat Pra Musrenbang tingkat Kelurahan, yang terselenggara di Aula Kelurahan Sekanak Raya. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan fungsi LPM dan pemilihan panitia dalam ajuan skala prioritas pembangunan dilingkungan Kel. Sekanak Raya Kec.Belakang Padang.

Dalam Sambutan Lurah Sekanak Raya  Bpk. Amir Kasim, beliau menyampaikan sampai saat ini pembangunan sarana dan prasarana khususnya dilingkungan kelurahan Sekanak Raya harus terus ditingkatkan agar kesejahteraan masyarakatnya meningkat seperti ketersediaannya Jalan yang layak dilewati, “sarana dan prasarana harus ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat, khususnya warga Kel.Sekanak Raya” tuturnya. Dalam kesempatan yang sama Danramil 05/ BLP, Kapten Inf R. Sitinjak melalui Babinsanya menyampaikan sampai hari ini tidak mendapat laporan pengaduan tentang Konflik Sosial di masyarakat. Diharapkan data yang valid sehingga tidak terjadi permasalahan baru dan dalam pelaksanaan pembangunan sarana dan prasarana dapat terlaksana dengan lancar dan aman sesuai dengan keinginan masyarakat, “semoga sarana prasana cepat terealisasi” ujarnya.

”Diharapkan Rapat Pra Musrenbang ini adalah suatu kesepakatan bersama, kami unsur Kelurahan beserta Staf dan Kecamatan Belakang Padang akan  mengawal hingga selesai pembangunan dilingkungan Kelurahan Sekanak Raya”

Hadir dalam kegiatan ini Sekcam Belakang Padang, Para Lurah Se Kecamatan Belakang Padang, Babinsa Sekanak Raya, Babinkamtibnas Sekanak Raya, Kasi Pembanguan Kel. Sekanak Raya, Para Ketua Rt/Rw Kel. Sekanak Raya, Ketua LPM Kel. Sekanak Raya, Ketua MUI Kel. Sekanak Raya, Karang taruna Kel Sekanak Raya dan kader Pkk Kel. Sekanak Raya.

Iklan

Komentar ditutup.