Profesionalisme Prajurit Kompi Markas Yonif Raider Khusus 136/TS

Presentation1.jpgYonif Raider Khusus 136/TS, rabu 25 januari 2017 latihan Bongkar Papasa. Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit, Kompi Markas Yonif Raider Khusus 136/TS melaksanakan latihan bongkar pasang senjata. Dalam kegiatan ini personel Kompi Markas mengikuti dengan antusias dan semangat dalam pemberian materi oleh Serda Yusuf Latihan ini juga sebagai tolak ukur kemampuan perorangan personel dalam tingkat regunya.

Tujuan diadakan latihan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan dan keterampilan perorangan prajurit tingkat regu sesuai dengan BPKJ disamping itu juga untuk menguji dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan jabatan sesuai fungsi dan organisasi, dengan harapan prajurit mampu menguasai kemampuan dan keterampilan teknis perorangan.

Hal ini merupakan salah satu Pembinaan dan latihan untuk meningkatkan kemampuan dalam penguasaan senjata api, yang salah satunya melaksanakan Binlat bongkar pasang senjata di mana waktu pelaksanaannya sesuai dengan program satuan Komando atas dan menjadi agenda rutin.

Iklan

Komentar ditutup.