SOSIALISASI BEBAN KERJA & ANALISA JABATAN DILINGKUNGAN MAKOREM 033/WP

DSC_9292.gifKorem 033/WP, Selasa, 07/02, Untuk lebih meningkatkan kinerja di lingkungan TNI AD Kahususnya Korem 033/Wira Pratama menyelenggarakan sosialisasi beban kerja dan analisa jabatan, dalam acara tersebut Kasrem 033/Wira Pratama Kol Inf Faharuddin, SE,  mengatakan bahwa maksud diberikan sosialisasi ini agar personil baik militer maupun PNS di jajaran Korem 033/Wira Pratama yang nantinya akan mengisi beban kerja dan analisa jabatan masing-masing individu, mengetahui pekerjaan dan tugas tanggung jawabnya masing-masing personil.

Kasrem 033/Wira Pratama Kol Inf Faharuddin, SE juga menyampaikan penilaian dan penghitungan beban kerja dan analisa jabatan tersebut, sebagai pedoman bagi TNI AD Kahususnya Korem 033/Wira Pratama dalam menghitung kebutuhan personel berdasarkan beban kerja dalam rangka penyusunan formasi satuan di lingkungan, guna meningkatkan efektifitas organisasi dan efisiensi sumber daya yang bermuara pada terwujudnya postur TNI yang mampu melaksanakan tugas pokoknya, secara efektif efisien dan akuntabel. Hal ini juga merupakan bagian dari reformasi birokrasi TNI AD yang sekarang sedang dilaksanakan.

Harapan Kasrem setelah disampaikan sosialisasi tersebut agar segera menindaklanjuti apa yang telah disampaikan dengan memberikan data-data yang akurat sehingga dapat dijadikan pedoman bagi pimpinan atas untuk menentukan kebijakan selanjutnya. (Penrem 033/WP)

Iklan

Komentar ditutup.