KASREM 033/WP KOL INF FAHARUDDIN, SE, BESERTA IBU MENGHADIRI PENGUKUHAN KETUA PERIP PROVINSI KEPRI.

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Rabu , 08/02, Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Faharuddin, SE, beserta Ibu menghadiri pelantikan/pengukuhan Ketua Perip (Persatuan Istri Purnawirawan) Provinsi Kepri. NY. Finny Fachri selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinasi Cabang Korem 033 Pd I Bukit Barisan dalam sambutannya yang di bacakan Ibu Kasrem 033/Wira Pratama menyampaikan ucapan, “selamat” atas pelantikan/pengukuhan Ketua Perip Masa Bakti 2016-2020. NY. Finny Fachri juga mengucapkan rasa hormatnya dan kebahagiaannya dapat  bertatap muka langsung dengan keluarga besar Perip Provinsi Kepulauan Riau dalam suasana penuh kebersamaan dan kekeluargaan, serta terima kasihnya kepada seluruh keluarga Besar TNI (KBT) yang telah meluangkan waktu untuk dapat hadir pada acara pelantikan/pengukuhan Perip Masa Bakti 2016-2020.

Finny Fachri juga menyampaikan pertemuan yang merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan dalam membangun komunikasi dialogis untuk kebersamaan tersebut di harapkan diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi, pertemuan tersebut juga bertujuan sebagai forum silaturahmi sehingga bisa memperkuat hubungan emosional antara para prajurit TNI-AD yang masih aktif dengan para sesepuh, senior dan keluarga besar TNI.

Dalam acara pelantikan/pengukuhan Ketua Perip (Persatuan Istri Purnawirawan) Provinsi Kepri tersebut juga di hadiri Walikota Tanjungpinang Bapak H. Lis Darmansyah, Kaplres TPI serta Ketua Gow Prov Kepri dan Keluarga Besar Perip (Persatuan Istri Purnawirawan) Provinsi Kepulauan Riau. (Penrem 033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.