Dandim 0316/Batam Mengajak Anggota Melaksanakan Lari Bersama

P_20170214_073747.jpgKodim 0316/Batam, Memasuki musim penghujan, di Wilayah Batam dan mengakibatkan cuaca yang tidak menentu, kali ini anggota Kodim 0316/ Batam, dipimpin langsung Komandan Kodim 0316/Batam, Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P Sip, melaksanakan latihan pembinaan fisik berupa lari bersama di sekitar Asrama Makodim. Seperti yang disampaikan Komandan Kodim 0316/Batam, Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P Sip menyampaikan kegiatan ini janganlah dianggap sebagai siksaan bagi prajurit, tapi lebih melihat pada hasilnya, karena dengan badan yang sehat kita akan dapat melaksanakan tugas yang sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai seorang Prajurit TNI dengan baik serta lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan kita sehari-hari serta untuk menunjang samapta baik periodik maupun untuk Anggota yang akan melaksanakan UKP.

Latihan pembinaan fisik yang dilatihkan pada kegiatan mingguan  bulan februari 2017 adalah lari dengan jarak tempuh + 4,5 Km dengan mengelilingi Asrama Kodim 0316/ Batam, sebanyak 15 kali putaran, dengan menggunakan baju Oraum .

Pelaksanaan Lari, yang dapat mencegah osteoporosis ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran personel Kodim 0316/ Batam, baik Pa ,Ba dan Ta. Rute dalam pelaksanaan lari bersama yang di lalui dari titik start depan rumah jaga mutari perumahan Makodim,  Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0316/ Batam, juga memberikan semangat kepada Seluruh anggota personel yang melaksanakan lari bersama ini.( pendim 0316/ Batam )

Iklan

Komentar ditutup.