Kodim 031/TBK Melaksanakan UPB 17-AN diKantor Bupati Karimun

image(2).pngKodim 0317/TBK, Upacara Bendera 17-AN Kab. Karimun dengan petugas upacara selaku Irup Wakil Bupati (H. Anwar Hasyim), Paup (Hj. Mitrayati S.S.Sos, MMP), Danup (Lettu Guntur), Pengucap Sapta Marga (Serda Guntur Matatita), Pembaca UUD 1945 (Sdr. Darma S.STTP), Pembaca Panca Prasetya Korpri (Sdr. Iqbal Sugondo).  Dihadiri oleh Sekda Karimun (Firmansyah), Kasdim 0317/TBK (Mayor Inf S. Manurung), Kajari (Sdr. Rudi Margono), Kabag Sumba Polres Karimun (Kompol Polem, Palaksa Lanal TBK (Mayor L Wahyu Hidayanto), Ka Pertanahan TBK (Sdri. Susilawati), Para Asisten Pemda Karimun, Para Kabag, dan susunan peserta Upacara, Kodim 0317/TBK, Kompi B Yonif RK/TS, Lanal TBK, Polres Karimun, Satpol PP, Damkar dan PNS dengan jumlah sekitar 250 orang.

Rangkaian kegiatan upacara sbb:
1. Penghormatan Pasukan.
2. Pengibaran sang Merah Putih diiringi Lagu Indonesia Raya.
3. Mengheningkan cipta dipimpin oleh Irup.
4. Pembacaan Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, Pengucapan Sapta Marga dan Pembacaan Panca Prasetya Korpri.
5. Amanat Wakil Bupati (H. Anwar Hasyim) sbb:
– Kegiatan Apel Gabungan ini merupakan Apel gabungan pertama di Tahun 2017 dan kegiatan ini akan terus berlanjut bertujuan untuk memperkuat rasa kebangsaan, persaudaraan dan kebersamaan kita demi meningkatkan pelayanan masyarakat dan pengabdian bangsa.
– Pemda Karimun mempunyai Program Sabtu Bersih dengan kegiatan bergotong royong bertujuan untuk meningkatkan kita selalu beriman, bersih dan harmonis dan saling menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.
– Diharapkan kepada masyarakat Kab. Karimun untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Jalan sehat atau Jalan santai yang akan dibuka oleh Ketua DPR RI bapak Setya Novanto mari kita meriahkan dengan kehadiran jalan sehat sekaligus sebagai wadah hiburan bersama kita semuan.
Pukul 09.05 Wib upacara selesai dalam keadaan aman dan lancar dilanjutkan Penyerahan Sertifikasi Hak Atas Tanah Gratis oleh Pemerintah dan Dispensasi BPHTB (Penghapusan BPHTP).
Demikian dilaporkan.
Iklan

Komentar ditutup.