Yonif Raider Khusus 136/TS Melaksanakan Upacara Bendera

IMG_1524[1].JPGPelaksanaan Upacara yang berlangsung dengan hikmat dilaksanakan setiap  minggu yang diwajibkan bagi seluruh Prajurit untuk mengikuti upacara ini dalam membentuk jiwa patriotisme dan nasionalisme seorang Prajurit dilingkungan TNI-AD khususnya Yonif Raider Khusus 136/TS. Upacara bendera juga merupakan sarana komando, guna menjalin komunikasi antara pimpinan dan staf beserta anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama.

Dalam amanat Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Lodewyk Pusung yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Wadanyonif Raider Khusus 136/TS Kapten Inf Helardo Tabasonda mengatakan sebagaimana kita ketahui bahwa hari ini tanggal 1 agustus 2016 akan dimulai kejuaraan bdm yongmoodo kasad cup ke-6 tahun 2016, yang penyelenggaraannya dilaksanakan di medan wilayah kodam i/bukit barisan dan akan berakhir tanggal 4 agustus 2016. Keberhasilan kodam i/bukit barisan dalam penyelenggaraan kejuaraan bdm yongmoodo kasad cup ke-6 tahun 2016, adalah keberhasilan dan kesuksesan kita semua, sebagaimana motto kita sukses penyelenggaraan sukses prestasi.

Sehubungan dengan hal ter-sebut saya minta kepada seluruh prajurit dan pns serta keluarga besar kodam i/bukit barisan dima-napun berada dan bertugas agar memberikan dukungan dengan do’anya, semoga pelaksanaan kejuaraan bdm yongmoodo dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sukses. Kepada personel yang terlibat dalam kepanitiaan, pen-dukung dan peserta, masih ada waktu untuk melakukan cek and ricek sehingga hal-hal yang belum sempurna bisa disempurnakan lagi.

Di samping itu mari kita berikan dukungan do’a kepada para atlit bdm yongmoodo kodam i/bukit barisan, semoga mereka diberikan kesehatan dan kekuatan lahir batin sehingga mampu menorehkan prestasi dengan menjuarai se-luruh kelas yang dipertanding-kan.

Selanjutnya, perlu juga saya sampaikan bahwa kodam i/bukit barisan akan menerima tim pemeriksaan dari badan pemeriksa keuangan (bpk) ri yang akan dilaksanakan mulai tanggal 1 s.d 14 agustus 2016. Oleh karena itu, saya tekankan kepada satuan yang menjadi obyek pemeriksaan, agar menyiapkan dan memberi data yang akurat baik kegiatan yang dilaksanakan pada tahun anggar-an 2015 maupun kegiatan semester i tahun anggaran 2016.

Di samping itu laksanakan komunikasi dan koordinasi yang baik selama dalam pelaksanaan kegiatan  pemeriksaan oleh tim bpk ri. Sehingga apabila ada permasalahan dapat diselesaikan dengan baik, sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian amanat saya, semoga tuhan yang maha esa senantiasa memberikan taufik dan hidayah-nya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama.

 

Iklan

Komentar ditutup.