Babinsa Meral Menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola

image.pngKodim 0317/TBK,  Sepak Bola Sungai Pasir Kel. Sungai Pasir Kec. Meral Kabupaten Karimun telah dilaksanakan acara Pembukaan Turnamen Sepak Bola SPE’86 CUP U15 tahun 2017 Dalam rangka Ulang Tahun SPE’86 yg ke 31 diselenggara oleh Karangtaruna SPE’86. Kegiatan dihadiri oleh Bupati Karimun (bpk.H.Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si),perwakilan letda laut (P) Hendriyono,Babinsa (Serma Ahmad Sihab),Dr.Rizal (Anggota DPRD Prov Kepri), Rodiansyah (Anggota DPRD Kab.Karimun), Sekretaris KESBANGPOL(H.RIZAL AIDI), Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan kebersihan(Ramli,S.Sos), Kepala Perindag(Yosli),Kabag Protokol(Dwi Yandri Kurniawan,SE.,MM), Camat Meral (Irwan Dinovri), Sekcam Meral (Suzandra,S.STP), Polsek Meral(Aiptu suryodarma),Lurah Sungai Pasir (Hasian Siregar), Ketua PAMERAL (R.A. BAKAR) dan peserta sepak bola sekitar 250 orang.

2. Turnamen Sepak Bola SPE’86 CUP U15 tahun 2017 Dalam Rangka Ulang Tahun SPE’86 ini di Ikuti sebanyak 16 TEAM terdiri dari :
~ Buana Citra,
~ Chevrolet,
~ Pangke FC,
~ PSTT,
~ REGIATOR,
~ Bati FC,
~ Singo Edan,
~  Akar FC,
~ SK Junior,
~ 757,
~ PSTH,
~ COSMOS FC,
~ KBK FC,
~ PSTS,
~ Awang noer FC
3. Sambutan dari Panitia Pelaksana ( bpk.R. Nurul Kamarizan) agar meningkatkan sarana olah raga di bidang sepak bola dan mempererat silaturahmi antar sesama masyarakat sungai pasir.
~ Turnamen bola Kaki ini sistem gugur dan kegiatan ini berlangsung selama 18 hari.
4. Sambutan Bupati Karimun (H.Aunur Rafiq,S.Sos.,M.Si) sekaligus pembukaan Resmi Turnamen sepak bola. Yang mana dalam sambutan ya Bupati Karimun menyampaikan
-Kegiatan ini kemintraan masyarakat dengan pemerintah tanpa peran serta masyarakat kegiatan inibtdk dapat terlaksana.
-Semoga Spe’86 Cup menjadi kegiatan rutinistas setiap tahunnya.Lapangan bola ini akan menjadi stadion mini yg sesuai di janjikan oleh bapak gubernur kita Bpk.Nurdin Basirun.
Iklan

Komentar ditutup.