Dandim 0317/TBK Menghadiri Peresmian GREEN SPAM IKK Tebing

image(1).pngKodim 0317/TBK, Dandim 0317/TBK Letkol Inf I Gusti ketut Arthasuyasa menghadiri Peresmian GREEN SPAM IKK Tebing dan IKK Meral Kab.Karimun 2 x 10 Liter/Detik. dalam Sambutan nya Bupati Karimun menyampaikan program Air bersih di Kab.Karimun merupakan program pemerintah sekarang, dikarena Karimun pernah mengalami kekurangan Air bersih. Dan untuk kedepan nya 2018 untuk Danau Sentani akan dijadi pengolahan air bersih bekerja sama dengan pemerintah Daerah dengan perusahaan Swasta  Dan Bupati meminta kepada Direktur PDAM kegiatan ini jangan serimonial saja tetapi harus berjalan agar masyarakat dapat merasakan langsung.

4. Kegiatan dilanjutkan peresmian IKK Tebing dan IKK Meral oleh Bupati Karimun diantaranya Penanda tanganan dan Pemotongan Pita Green Spam IKK Tebing dan IKK Meral 2×10 Liter/Detik dan peninjauan Kantor Spam.
 dalam acara tersebut juga di hadiri  Bupati Karimun (Bpk. H. Aunur Rafiq), Wakil Bupati Karimun (Bpk. H. Anwar Hasyim),Sekda kab. Karimun (Bpk. Firmansyah), ,Danlanal TBK (Letkol Laut (P) Totok Irianto), Kapolres Karimun (AKBP Armaini),Direktur PDAM tirta Karimun (bpk.Indra Santo SE.) Dan Instansi Terkait Lainnya.tamu undangan sekitar 50 orang.
2. Direktur PDAM bpk. Indra Santo dalam sambutan nya menyampaikan untuk pelayanan air bersih untuk Kab.Karimun sudah membangun Spam air bersih yang berkapasitas 2×10 Liter/detik.
~ Kedepan nya PDAM tirta Karimun akan memasukan sebanyak 2000 pelangan untuk wilayah kec.tebing dan meral. Dan khusus Desa pongkar 158 pelanggan.
Iklan

Komentar ditutup.