Pangkostrad & Danjen Kopasus Sidak Kesiapan Perang Pasukan Raider di Natuna

presentation1Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi & Danjen Kopassus Mayjen TNI Madsuni tiba di bandara Raja Ali Fisabilliah Kota Gurindam Tanjungpinang dalam kunjungan resminya di wilayah Kab Natuna. Rombongan Pangkostrad yang dibawa pilot Mayor TIT Andri Kusuma tersebut adalah dalam rangka kunjungan kerja dan meninjau kegiatan Latihan Gabungan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) yang akan dilaksakan pada bulan Maret 2017 mendatang di wilayah Kepulauan Riau khususnya di wilayah Natuna.

Hadir dalam penjemputan Rombongan Pangkostrad tersebut Danrem 033/Wira Pratma Brigjen TNI Fachri. Danlanud RHF Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono. Kasrem 033/WP Kolonel Inf Faharuddin. Danlanudal Tpi diwakilkan dan Perwira Staf Korem 033/Wira Pratama.

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi & Danjen Kopassus Mayjen TNI Madsuni juga meninjau lahan persawahan di Pulau Dompak. Dalam jumpa Persnya Pangkostrad menyampaikan PPRC harus dididik, dilatih agar memiliki profesionalisme tinggi dan selalu siap siaga dalam mengatasi tantangan dan ancaman. (Penrem 033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.